Relawan Jokowi Canada akan Deklarasi 27 Oktober Nanti

Foto @Ist
Jakarta, PenaOne - Ketua Relawan Jokowi (RèJo) Vancoufer, Canada  Robert Prasetya menggelar silaturahmi dengan Ketua Dewan Pembina ReJo H. Sidarto Danusubroto. Kedatangannya ke Indonesia itu untuk melaporkan dan mohon restu karena ReJo Canada di Vancoufer akan menggelar deklarasi pada 27 Oktober 2018 mendatang.

Dalam pertemuan itu, Robert Prasetya  didampingi oleh Ketua Penasehat Ambassador Freddy Numberi dan Ketua Umum ReJo HM. Darmizal MS serta Sugiarto Subroto Korwil RèJo USA.

"Relawan Jokowi harus semakin dekat dan intens bersama masyarakat, menjelaskan capaian dan kinerja pemerintahan yang dipimpin Presiden Jokowi sejak beliau dilantik menjadi Kepala Negara pada 20 Oktober 2014," pesan Sidarto Danusubtoro yang juga menjabat Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) ini saat menerima kunjungan itu di Menteng, Jakarta Pusat Senin (8/10/2018).

Anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin ini menambahkan, rakyat harus paham bahwa produsen fitnah dan hoax mesti sangat diwaspadai.


"Karena musuh utama Jokowi adalah hoax dan fitnah tersebut," jelasnya.

Ketua umum ReJo HM Darmizal menjelaskan, seiring peningkatan elektabilitas capre capres Jokowi-KH. Ma'ruf Amin yang semakin membaik, kami sebagai relawan dan seluruh jaringannya, akan terus bergerak bahkan semakin aktif melalui kunjungan pada simpul simpul RèJo ditanah air maupun di luar negeri.

"Hasil survei yang baik ini tidak boleh membuat RèJo dan seluruh pendukung, pemilih dan relawan Jokowi terlena. Kasus Pilgub DKI dan Jabar menjadi acuan kami untuk tetap bergerak meyakinkan masyarakat luas diseluruh tanah air," tutur Darmizal.

Ditempat yang sama, korwil ReJo di USA RèJo, Sugiarto Subroto menjelaskan warga negara Indonesia di Canada memang tidak banyak jumlahnya. Namun,  lanjutnya, mereka ingin berjuang untuk kemenangan Jokowi.

"Mereka bangga dengan prestasi dan kinerja Presiden Jokowi yang membangun begitu cepat memajukan Indonesia untuk mencapai "Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia"," jelasnya.

Disamping itu, menurut Sugiarto, Jokowi mampu menjaga hubungan yang baik di tingkat internatsional. "Citra Presiden Jokowi secara global yang begitu baik dimata pemimpin dan masyarakat dunia," pungkasnya. (suf/gis)