Jepret, RèJo Pamerkan Buku Jadul Kinanti


KETUA Umum Relawan Jokowi (ReJo) HM Darmizal MS memberikan cinderamata buku berjudul Jokowi Dulu Kini dan Nanti atau Jadul Kinanti kepada Duta Besar (Dubes) RI Cairo, Mesir, Helmy Fauzi, Kamis (1/11/2018) malam di salah satu restoran kawasan City Walk Sudirman, Jakarta Pusat.

Tampak dalam foto keduanya berbarengan memegang dan memamerkan buku setebal 465 halaman yang ditulis Widjiono Wasis.

Menurut pendiri Partai Demokrat ini, buku Jadul Kinanti saat ini telah terbit cetakan keduanya yang dibagi menjadi 3 buku dengan cover yang lebih stylish dan menarik.

Dirinya berharapa, buku Jadul Kinanti dapat dibaca oleh tokoh dan sebanyak-banyaknya masyarakat Indonesia agar semua melihat dengan bening siapa sesungguhnya Jokowi.

Dubes RI Singapura (tiga dari kanan) berfoto bersama dengan pengurus ReJo usai menerima bukul Jadul Kinanti.
 "Menurut saya, Jadul Kinanti, adalah jawaban dari siapa saja yang ingin mengetahui lebih utuh sosok Presiden Jokowi. Tentang kehidupan keluarganya yang agamis, masa kecil, remaja dan petualangan Jokowi bekerja sebagai pegawai pabrik kemudian ketangguhan Jokowi yang jatuh bangun menjalankan usahanya," jelas Darmizal.

Sebelumnya, lanjut Darmizal, kami juga memberikan  juga buku Jadul Kinanti, kepada Dr. Aulia Rachman, Dubes RI untuk Republik Cheko, sebagai cinderamata setelah beliau menjadi narasumber pada diskusi "Performance Jokowi" yang diselenggarakan RèJO.

Dari kanan ke kiri Dubes RI Relublik Ceko Aulia Rahman, HM Darmizal MS dan penulis buku Jadul Kinanti Widjiono Wasis.
Hadir dalam penyerahan buku Jadul Kinanti Jokowi itu Sekjen ReJO Ferari Roemawi, pengamat politik UI Bonni Hargens dan Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Yuliandre Darwis, Ph.D. (tan/sah)