Kader Demokrat Jawa Barat Persiapkan Dukungan Jokowi-Amin


Cirebon, PenaOne - Ratusan kader partai Demokrat provinsi Jawa Barat menemui Ketua umum Relawan Jokowi (ReJo) HM Darmizal MS disela-sela persiapan upacara tradisi Panjang Jimat dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhhamad SAW di Bangsal Keraton Kasepuhan Cirebon, Jawa Barat Rabu (21/11/2018) malam.

Rombongan yang dipimpin Yan Rizal Usman dan Roni Suprayogi itu mengaku berbulat tekad mendukung dan memenangkan calon presiden Jokowi-Ma'ruf Amin dalam Pilpres tahun 2019 mendatang.

"Deklarasi sedang kita persiapkan dalam waktu dekat ini," kata Wakil Direktur Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Amin Jawa Barat ini.

Dewan Pengarah TKN Jokowi-Ma'ruf Amin saat menyerahkan buku berjudul Jokowi Dulu Kini dan Nanti atau Jadul Kinanti. @Ist
Yan Rizal Usman menambahkan, kami ingin Jokowi Amin menang di Jawa Barat dan Partai Demokrat lolos parlementari treshold.

"Kami ingin pembangunan di Jawa Barat lebih dipercepat lagi bersama Presiden Jokowi," ujar Sekretaris ReJo Jawa Barat ini.

Mendengar kabar tersebut, Darmizal mengaku kaget dan terkejut dengan sikap rekan-rekan sejawatnya yang ingin menyatakan kebulatan tekad untuk mendukung Jokowi-Amin di Jawa Barat.

Pendiri Partai Demokrat ini menambahkan, dengan adanya dukungan teman-teman di Jawa Barat merupakan sesuatu bangat bagi ReJo untuk memenangankan Jokowi-Amin secara nasional.

Ikut hadir dalam acara upacara tradisi Panjang Jimat tersebut Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Capres Jokowi-Ma'ruf Amin Sidarto Danusubroto, mantan Menteri Koordiantor Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) yang juga Dewan Pengarah TKN Agung Laksono. (sal/tan)