Sandiaga Resmikan Laman www.prabowo-sandi.com



Jakarta, PenaOne - Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno meresmikan laman www.prabowo-sandi.com untuk kampanye dan menyampaikan informasi kegiatan pasangan ini.
   
"21 November 2018, saya nyatakan secara resmi website www.prabowo-sandi.com yang memuat segala macam informasi terkini tentang pilpres dan kampanye kita dibuka. Semogal Allah SWT meridhoi website ini," kata Sandiaga di Media Center Prabowo-Sandiaga di Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Rabu.
   
Laman ini sudah bisa menjadi referensi dari teman-teman yang menanyakan jadwal kegiatan Prabowo dan Sandiaga tiap hari dan lokasi kegiatannya, katanya.
   
"Dan yang paling terpenting banyak relawan yang nanya pengen nyetak kaos sendiri karena kita sudah masuk kepada paket Pahese (Paket Hemat sekali) jadi mereka mau nyetak sendiri, kita siapkan disini silahkan mencetak," kata mantan wagub DKI Jakarta ini.
   
Selain itu, mengenai vis dan misi program kerja, ini ada semua laman kampanye tersebut.
   
"Nanti semua baik dari relawan kami maupun dari relawan tokoh sebelah silahkan mengunduh. Karena ini akan terlihat posisi-posisi kita jelas untuk masing-masing topik termasuk kebijakan pemerintah yang seperti apa kita inginkan ke depan, semua terangkum pada website," kata Sandiaga.
 
Laman ini juga akan dimasukan tampilan mobile apps, karena untuk sebagian milenial yang urban sudah lebih familiar kepada apps.  Namun masyarakat di pedesaan terutama yang perlu informasi tentang pasangan Prabowo-Sandiaga lebih banyak mengandalkan website.
   
Telah banyak kegiatan yang dilakukan oleh Sandiaga sebanyak 700 kegiatan, sedangkan Prabowo juga lebih dari 300 kegiatan.  Dia berharap dan bisa pastikan bahwa acara-acara Prabowo-Sandiaga yang banyak diminati oleh masyarakat bisa terakses dengan baik.
   
Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon yakni nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. (Antara)