Waduuuh, Nenek Tukang Urut Ini Peluk Polisi


Pekanbaru, PenaOne - Nenek Khadijah (92) terus mengusap air matanya saat terima kunjungan dari tim Polisi Peduli dan Berbagi Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru di rumahnya Jalan Manggis Kecamatan Bukitraya, Jum'at siang (09/11/2018) pukul 14.00 WIB.

Nek Khadijah yang bekerja sebagai tukang urut ke rumah warga ini, seakan tidak percaya begitu melihat Tim JB Kapolresta Pekanbaru, yang di wakili oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK beserta tim Jum'at Barokah.

"Terimakasih ya nak, telah datang ke rumah dan membantu nenek, nenek janji dalam setiap sholat wajib dan shalat tahajud, nenek akan selalu berdoa buat Kapolresta dan semua Polisi pekanbaru semuanya," ungkap nenek Khadijah sambil menghapus air matanya
Dengan Hijab nya dan dengan tissue yg dia pegang.

Foto @dok Polresta Pekanbaru
Melihat sedih kebahagian yang dipancarkan oleh nenek tukang urut ini, Edy lansung merangkul nenek dengan menyebutkan permintaan doanya untuk seluruh Personil Polresta Pekanbaru serta tim JB.

"Mohon doanya ya nek, buat kami nek," imbuh Edy sambil memijitin pundak nenek tua tersebut.

Foto @dok Polresta Pekanbaru
"Kami memberi bukan kami berlebih nek, melainkan adanya rasa kepedulian kami dari Polresta Pekanbaru untuk membantu masyarakat kami yang kurang mampu. Mohon diterima ya nek, pergunakanlah semuanya dengan baik. Ini semua rezeki dari Allah buat nenek," tutup Edy. (abd/gus)