2 Pelaku Tawuran Ditangkap Polisi




Jakarta, PenaOne - Mengenaskan sekali. Seorang pelajar dengan inisial WR (15) tewas akibat tawuran yang terjadi pada Kamis (13/12) lalu, di kawasan Gunung, Sahari, Jakarta Pusat. Tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polsek Sawah Besar telah menangkap dua pelaku tawuran dan langsung dilakukan penahanan.

“Dua pelaku tawuran yang menyebabkan pelajar lain tewas telah kita amankan. Inisial pelaku TG dan DS. Sekarang dalam penyidikan anggota kami,” tegas Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirzal Maulana  (16/12/2018).

Menurut Mirzal Maulana, kedua pelaku tersebut ditangkap di dua lokasi yang berbeda. Keduanya langsung dibawa ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan. Karena masih di bawah umur, maka dilakukan pendampingan bersama orang tuanya.

“Ditangkap Jumat Pagi ya. Ditangkap di daerah Karang Anyar dan satu lagi di wilayah Jakarta Barat. Kita sudah amankan,” tandas Mirzal.

Menurut Mirzal masih ada 3 pelaku lagi yang sedang dalam pengejaran. Sesuai keterangan para saksi, ketiga pelaku ikut serta melakukan penganiayaan kepada korban hingga tewas. Ketiganya masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Tawuran pelajar terjadi di Jalan Gunung Sahari Raya, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Kamis (13/12) sore. Dalam peristiwa tersebut, nyawa satu pelajar meninggal dunia.  (pmj/sil)