Bendahara Umum LEKEM Tutup Usia



Kalimantan, PenaOne - Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun (sesungguhnya kami semua adalah milik Allah, dan kepada-Nya-lah kami akan kembali). Kabar duka kembali menimpa aktifis LSM dan Jurnalis Kalimantan Selatan atas wafatnya Gusti Rizali Noor, S.AP, M.AP bin Gusti Darmansyah.

Bendahara Umum Lembaga Kerukunan Masyarakat Kalimantan (LEKEM KALIMANTAN) dan juga Pimpinan Umum Surat Kabar Mingguan ANDALAS ini telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (5/12/2018) sekitar pukul 16:30 Wita di usia 62 tahun, setelah 15 hari dirawat di RSUD Dr Ansari Saleh Banjarmasin.

Laki-laki kelahiran Banjarmasin, 12 Juli 1956 ini wafat meninggalkan satu orang istri bernama Nuriah dan dua orang putra bernama Gusti Iwan Rifandy, S.AP dan Gusti Andri Rizal Deperdana.

"Abah, Insya Allah besok (Kamis, 6/12/2018) di Sholat kan di Masjid Al Anshor sesudah selesai Sholat Dzuhur. Dan akan di makamkan di Alkah Keluarga Sungai Baru tempat pemakaman keluarga kami," tutur Gusti Iwan Rifandy kepada wartawan.

Menurut Iwan Rifandy, jika ayah kami ada melakukan kesalahan, baik disengaja maupun tidak disengaja, dimohon dimaafkan dan jika ada memiliki hutang piutang, harap menghubungi kami, ucap nya seraya air matanya berlinang pertanda kesedihan menyelimuti jiwanya.

Direktur Eksekutif Lembaga Kerukunan Masyarakat Kalimantan (LEKEM KALIMANTAN), Aspihani Ideris menyatakan, pihaknya merasa sangat bersedih dan juga berduka cita atas meninggalnya almarhum Gusti Rizali Noor tersebut, "beliau ini orang baik dan Insya Allah Husnul Khotimah" ucap Aspihani didampingi Sekretaris LSM LEKEM KALIMANTAN, Ipriani bin Sulaiman Al Kadri di sela-sela pelayat di rumah duka almarhum Jalan Kaca Piring VII samping Masjid Al Anshor No. 51 RT. 008 Kelurahan Mawar Kecamatan Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. (asp/guh)