Ini Kata Ferry Juan Soal Dirinya Dikabarkan Tersandung Hukum


Ferry Juan
Jakarta, PenaOne - Ferry Juan dikabarkan tersandung masalah hukum di Polres Bogor, Jawa Barat belum lama ini.

Dari informasi dan data yang didapat PenaOne.com Ferry Juan tersandung dugaan penipuan atau penggelapan atas laporan Mega Lestari Aminati dengan bukti laporan polisi nomor LP/B/934/2018/JBR/Res Bogor tanggal 10 Oktober 2018.

Bahkan, Ferry Juan sempat dikabarkan  ditahan di Polres Bogor kemudian ditangguhkan penahannya.

Dari data yang didapat, surat penahanan kepada Ferry Juan dikeluarkan tanggal 13 November 2018 dengan nomor perintah penahanan Sp.Han/220/XI/2018/Reskrim.

Kemudian, pada tanggal 27 November 2018 terbit surat perintah penangguhan penahanan kepada Fery Juan dengan nomor pol SPP/220k/XI/2018/Reskrim.

Saat dihubungi melalui pesan elektronik WhatsApp (WA) Ferry Juan tidak menampik ihwal tersebut.

"Tidak ada perkara apa-apa cuma kesalah pahaman aja dan kini sudah terselesaikan dengan baik," katanya Kamis (6/12/2018) petang.

Ferry Juan yang mengaku sedang berada di Lampung tersebut tengah mempersiapkan anaknya untuk pergi kuliah keluar negeri. Ferry juga mengatakan jika dirinya dalam keadaan sehat walafiat.

"Sampai dengan saat ini alhamdulilah saya dalam keadaan baik & sehat. Sekarang ini lagi sibuk persiapan untuk mengantar anakku kuliah di inggris," terangnya.

Saat kami mengirimkan kertas yang berisi surat perintah penangguhan penahanan dari Polres Bogor, Fery Juan kembali menegaskan jika dirinya dalam keadaan sehat walafiat.

"Iya ada-ada aja ya saya sekarang dalam kondisi baik & sehat di Lampung," tegas Ferry Juan. (tan/gih)