Besok, Andi Arief Bakal Laporkan Arya Sinulingga & Sekjen PDIP ke Polisi


Screen shoot cuitan Andi Arief

Jakarta, PenaOne - Kasus hoax 7 kontainer surat suara di Tanjung Priok yang dicoblos semakin meruncing. Rencacanya, besok Wakil Sekjend Partai Demokrat Andi Arief yang diduga turut menyebarkan haox via twitternya itu akan melaporkan beberapa orang.

Belakangan, cuitan Andi Arief soal hoax 7 kontainer surat suara di Tanjung Priok yang dicoblos itu sudah dihapus.

"BESOK, saya akan laporkan ke bareskrim para pemfitnah: Arya Sinulinga anah buah Hari Tanoe, Hasto Sekjen PDIP, Ali Ngabalin, Guntur Romli, PSI dan tim TKN," kata Andi Arief Minggu (6/1/2019) di twiter pribadinya @AndiArief_.

Dirinya juga menyebut sudah membuat tim untuk menjemput orang yang bakal dilaporkannya itu untuk memudahkan polisi.

"SAYA akan geruduk juga dg baik2 rumah merreka untuk saya jemput memudahkan tugas polisi. Saya sudah buat tim," jelasnya.

"KALAU saya bisa digerudug, perlakuan sama harus diterima para pemfitnah saya. ITU namanya keadilan. Saya sudah mencatat alamat seluruh rumah pemfitnah saya. SAYA mohon izin pak Polisi, Saya akan geruduk baik2 dan menyerahkan ke Polisi".

"Dalam kasus fitnah pada saya, Draw saja saya tidak mau. Semua harus tahu batas, batas marah dan batas kebaikan. Anda bisa marah, orang lain juga demikian," ungkap Andi Arief.

Menurtnya, rakyat gak boleh diam, keadilan harus diperjuangkan.

"SUDAH  berapa korban rakyat akibat geridugan yang dipesan oleh pendukung2 kekuasaan. MEREKA sekarang tidak berdaya, mereka dinistakan oleh tuduhan sembarangan. Rakyat gak boleh diam, keadilan harus diperjuangkan. HARUS ada perlakuan adil," pungkasnya. (sil/fud)