Kemenangan Prabowo-Sandi di Kalsel Harga Mati

Hajjah Monna
Banjarmasin, PenaOne - Relawan Prabowo-Sandi yang menamakan diri Laskar Macan Asia Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar acara koordinasi dalam rangka menghadapi Pemilihan Presiden 17 April 2019. Acara tersebut berlangsung di sebuah Rumah Makan Bang John di Jalan Sultan Adam Banjarmasin dirangkaikan dengan penyerahan SK Kepengurusan DPC-DPC Laskar Macan Asia se Kalsel.

Ketua Laskar Macan Asia  Kalsel Hajjah Monna mengatakan, kegiatan yang berlangsung ini merupakan upaya memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 mendatang.

"Laskar Macan Asia hari ini merapatkan barisan, apapun alasannya pada hari Rabu 17 April 2019 mendatang Prabowo-Sandi wajib menang. Di Kalsel kemengan kita targetkan minimal 60 persen," tegas Bunda Mona, Sabtu, (26/1/2019).

Menurutnya, kegiatan hari di hadiri oleh Ketua Sekretaris dan Bendahara para DPC-DPC di 13 Kabupaten Kota se Kalsel dan juga dihadiri oleh seluruh pengurus DPD Laskar Macan Asia Kalsel juga di hadiri perwakilan dari Badan Pemenangan Daerah Prabowo Sandi Kalimantan Selatan juga para organisasi relawan Prabowo-Sandi lainnya.

Aspihani Ideris (paling kanan)
Aspihani Ideris yang merupakan perwakilan dari BPD Prabowo-Sandi menyatakan, dirinya optimis 17 April mendatang ini Prabowo-Sandi akan menang.

Namun ia menegaskan, agar semua relawan membentuk tim pemantau dalam menghadapi Pemilu 2019 mendatang. "Kita harus antisipasi kecurangan yang terjadi, dari sebaiknya setiap relawan membentuk tim pemantau dalam proses Pemilu ini," ujar salah satu Tim Badan Pemenangan Provinsi Kalimantan Selatan Bidang Badan Penggalangan dan Relawan Provinsi Kalimantan Selatan Prabowo-Sandi ini. (asp/gin)