Marsetio Hadiri HUT Ke-59 MKGR di Surabaya


Laksamana TNI (Purn) Marsetio.
Surabaya, PenaOne - Anggota Dewan pengarah  Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin, Laksamana TNI (Purn) Marsetio menghadiri peringatan HUT Ke-59 Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) di Surabaya, Sabtu (26/1/2019). Sebanyak 1.000 orang hadir dalam Dirgahayu Ormas MKGR tersebut dihadiri.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) tersebut mengaku sudah bertemu dengan Ketua umum MKGR Roem Kono bahwa anggotanya 7 juta orang, dan semua harus ke Jokowi-Ma’ruf.

Laksamana TNI (Purn) Marsetio (kanan) saat hadir dalam HUT ke 59 MKGR di Surabaya.
Menurut dia, suara anggota MKGR sangat diperlukan untuk mengantarkan Joko Widodo menjadi presiden periode kedua. Langkah itu untuk membawa bangsa Indonesia semakin sejahtera dengan program-program pro-rakyatnya.

Dewan Pembina Relawan Jokowi atau ReJO ini meminta masyarakat jangan mencoba-coba memilih pemimpin dalam Pilpres nanti. Dirinya juga semakin optimistis menjadi bangsa yang maju apabila meneruskan pembangunan serta visi misi Jokowi yang berhasil.

Laksamana TNI (Purn) Marsetio saat memberikan sambutan dalam acara HUT Ke 59 MKGR di Surabaya.
"Sudah terbukti bagaimana pembangunan selama ini, dan kami kembalikan ke masyarakat, mau memilih yang sudah terbukti atau belum," ucap Marsetio. (kil/fad)