Yuk Nonton Bareng 'Mencuri Simpati Rakyat Lewat Debat'


Jakarta, PenaOne - Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar debat perdana secara terbuka bagi kedua pasangan calon presiden (capres) pada Kamis 17 Januari 2019 malam di Hotel  Bidakara. Dalam debat ini KPU akan mengangkat tema soal korupsi, hukum, HAM dan terorisme.

"Kami, Relawan Jokowi atau ReJo mengundang media, masyarakat dan simpatisan/pendukung capres untuk nonton bareng (nobar) dengan menggunakan layar lebar atas jalannya debat tersebut," kata Ketua umum ReJo HM Darmizal MS dan Sekjend ReJo Ferari Roemawi dalam undangan yang tersebar diberbagai media sosial (medsos) WhatApss Selasa (15/1/2019) malam.

Selain nobar, kata Darmizal, ReJo juga akan mengadakan diskusi dan membahas jalannya debat itu dengan  menghadirkan beberapa panelis diantaranya;  Dr Kastorius Sinaga (Sosiolog UI), Boni Hargen (Pengamat politik) dan Faisal Assegaf (Aktivis '98).

Menurut Darmizal, acara nobar tersebut akan akan digelar pada Kami 17 Januari 2019 di PurwoRejo Center Jalan Purworejo nomor 8 Menteng, Jakarta Pusat pukul 18:30 WIB-selesai.

"Kami juga menyiapkan berbagai macam jajanan pasar bagi peserta nobar," pungkasnya. (kil/fad)