Kaca PN Depok Hancur


Olah TKP di PN Depok
Depok, PenaOne - Kaca di dekat pintu Pengadilan Negeri (PN) Depok, Jawa Barat pecah hancur lebur. Merespon hal tersebut, sejak Selasa pagi (5/2/2019), Polres Metro Depok langsung bergerak cepat memeriksa Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk diolah mencari titik terang agar publik tak berpolemik.

Kata Kapolres Depok Kombes Pol Didik Sugiarto, hasil pemeriksaan untuk sementara memang tidak ditemukan sesuatu yang bisa menghancurkan kaca.

“Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan batu atau alat yang diduga menjadi penyebab salah satu kaca di dekat pintu masuk itu pecah,” ujarnya yang didampingi Kepala PN Depok Soebandi saat di lokasi.

Kaca Pecah di PN Depok. (foto: PMJ)

Dilanjutkan olehnya, dugaan pertama kaca tersebut pecah dengan sendirinya dan disayangkan tidak ada yang melihat saat kejadian kaca PN Depok tersebut pecah berantakan.

“Tak ada lubang atau bekas lemparan benda keras ke kaca. Dugaan sementara kaca tersebut pecah dengan sendirinya, hanya saja saat kejadian tidak ada yang melihat termasuk Satpam PN Depok dan hasil rekaman CCTV di kantor PN Depok,” tegasnya.

Didik Soegarto menekankan, saat ini aparat sangat teliti melakukan pemeriksaan agar tidak terjadi simpang siur informasi.  (pmj/fad)