PROFIL PERUSAHAAN


Sejarah singkat:
PT Teknologi Media Hijau (TMH) berdiri berdasarkan akta notaris Netty Maria Machdar, SH No 100 tanggal 08 Agustus 2012. Akta tersebut telah mendapat persetujuan dari Menteri Hukum dan Hak Azazi Manusia (Menkum HAM) Republik Indonesia melalui Surat Keputusan (SK) Nomor AHU-56816.AH.01.01 tahun 2012 tentang Pengesahan Badan Hukum Perseroan tanggal 6 November 2012.
Disamping itu, perusahaan ini juga telah mendapatkan Tanda Daftar Perusahaan (TDP) Perseroan Terbatas dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Nomor 09.04.1.46.35548 tanggal 6 Desember 2013. Perusahaan ini juga telah mendaptakan Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Nomor 04082-05/PM/1.824.271 tanggal 29 November 2012.
Semenjak berdiri tahun 2012 lalu, perusahaan terus mengembangkan usahanya begerak dibidang media online. Perusahaan ini didirikan oleh enam orang. Keenam orang ini mempunyai latar belakang yang berbeda, ada yang berlatar belakang jurnalis dan aktivis. Sebagai launching perdana sekaligus menjadi garda terdepan perusahaan telah menerbitkan sebuah situs berita yang diberi nama www.penaone.com dengan tag line Tulisan Tajam. Pada tanggal 17 Agustus 2013 TMH melanjutkan binisnya melalui media online dengan menerbitkan situswww.kawanbisnis.com dengan tagline Kawan Sejati dalam Berbinis dan www.militernews.com.

Dalam perjalanan waktunya, PT TMH berkembang pesat dan bisa berkompetisi dengan media online lainnya. Dalam tiga bulan pertama, perusahaan sudah mempunyai wartawan di berbagi provinsi diantaranya Kalimantan Barat, Sulawesi Tenggara, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Sumatera Utara, Sumatera Selatan dan Kepulauan Riau tentunya dengan ditambah wartawan dan fotografer di Jakarta.

Kemudian perusahaan terus melakukan expansi dengan melakukan penambahan wartawan di Jawa Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan dan Aceh.

Semenjak berdiri PT TMH berantor di Gedung Hijau, Jalan Haji Ten IV  No 6 Rawamangun  Jakarta Timur 13210
Telp 021 47862177 Faks 021 47862401

Sesuai dengan Anggaran Dasar (AD) perusahaan, ruang lingkup perusahaan ini bergerak di media online.
Visi
Menjadi perusahaan media online terdepan di Indonesia dengan terus mengikuti perkembangan Teknologi Informasi. Menjadikan perusahaan ini menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi kemajuan teknologi kepada masyarakat.
Misi
• Memberikan informasi kepada masyakarat secepat mungkin tanpa mengurangi kualitas   
    penulisan informasi.
• Membangun saluran distribusi jaringan media online di seluruh Indonesia.
• Mengembangkan produk perusahaan dengan menerbitkan situs-situs berita
   yang terafiliasi dengan perusahaan ini.