Jaktim Rekayasa Lalin Jalan I Gusti Ngurah Rai


Jakarta, PenaOne - Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur melakukan rekayasa lalu lintas Jalan I Guti Ngurah Rai, tepatnya di simpang Jalan Raden Inten. Hal ini menyusul dioperasikannya Stasiun Kereta Api (KA) Buaran Baru pasca dilakukan rehab total.

Kasi Lalu Lintas Sudin Perhubungan Jakarta Timur, Andreas Eman mengatakan,  jika biasanya kendaraan dari arah barat atau Jatinegara masih berjalan tanpa hambatan, kini harus mengikuti rambu lalu lintas yang mulai dihidupkan hari Selasa (13/11/2018) ini.

"Biasanya kendaraan dari arah Jatinegara berjalan terus di traffic light Buaran. Namun mulai sekarang harus ikuti lampu yang ada," kata Eman.

Dihidupkannya traffic light di simpang ini menyusul telah dioperasikannya Stasiun KA Buaran Baru. Karena diperkirakan lebih dari 1.000 orang naik/turun melalui stasiun tersebut. Sehingga untuk memberikan kesempatan orang untuk menyeberang maka lampu traffic harus dihidupkan.

"Ini untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pada orang yang menyeberang baik dari stasiun atau sebaliknya," tandasnya. (bjk/gus)

Reactions: 

Related

jakarta 832916901824084870

Jokorner App


Terbaru

Populer

Comments

item