Petugas UPK Badan Air Siaga 24 Jam



Jakarta, PenaOne - Petugas UPK Badan Air wilayah Jakarta Barat, disiagakan selama 24 jam di empat lokasi kali atau sungai untuk mengangkut sampah kiriman dari Bogor dan Tangerang yang terbawa arus. 

Kasatlak UPK Badan Air Jakarta Barat, Hariyanto Silalahi mengatakan, empat kali atau sungai yang kerap menerima kiriman sampah dari Bogor dan Tangerang, yaitu Kanal Banjir Barat depan Mal Season City, Cengkareng Drain, Jembatan Warung Pojok Kalideres dan Bendungan Polor Kembangan.

"Sampah dari Bogor biasanya mengalir ke Kanal Banjar Barat, sedangkan sampah dari Tangerang ke Cengkareng Drain, Jembatan Warung Pojok Kalideres dan Bendungan Polor Kembangan," ujarnya, Senin (12/11).

Ia mengungkapkan, 10 petugas disiagakan di luar jam kerja saat hujan turun untuk mengangkut sampah yang terbawa arus agar tidak terjadi penumpukan.  

"Petugas dibagi menjadi dua shif di luar jam kerja. Shif pertama mulai pukul 16.00 hingga  23.00, kemudian shif kedua berlanjut dari pukul 23.00 sampai 07.00," tandasnya. (yul/bjk)

Reactions: 

Related

jakarta 5608927176206810428

Jokorner App


Terbaru

Populer

Comments

item