SBY Bukan Tipe Orang Grasa Grusu


Jakarta, PenaOne - Ketua umum Relawan Jokowi alias ReJo HM Darmizal MS menilai, Ketua umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY bukan tipe orang yang grasa grusu apalagi serampangan dalam mentukan sikapnya.

Baca: Jokowi Bukan Orang Sembarangan!

Hal itu dikatakan Darmizal saat dimintai tanggapan soal pernyataan Sekjend Partai Gerindra Ahmad Muzani yang menyebut SBY pernah berjanji akan mengkampanyekan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno namun hingga kini belum terwujud.

Baca: SBY Dulu Tangguh, Kini Mudah Tersinggung!

"Pak SBY tidak menyukai grasa grusu dan keserampangan. Saya merasa, bahwa hari ini, beliau berada ditempat, waktu dan teman sejalan yang tidak pas, sehingga muncul perbedaan dalam mengejawantah komitmen yang mungkin pernah dibahas sebelumnya," ungkap Darmizal saat dikontak Redaksi PenaOne.com Sabtu (17/11/2018).

Baca: Bebaskan Kader Dukung Jokowi Langkah Tepat Demokrat Agar Tak Masuk 'Lumpur Penghisap'


Ketua umum Relawan Jokowi atau ReJo HM Darmizal MS
Salah satu pendiri Partai Demokrat ini menduga, SBY dan putranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat ini sedang bersabar menghadapi kenyataan dan berusaha keras untuk memperjuangkan Partai Demokrat agar melewati ambang batas 4 % sehingga bisa lolos ke Senayan.

"Ini tantangan besar dan terasa semakin berat. Namun, harus diperjuangkan," jelasnya.

Lantas Darmizal berpendapat, keputusan Partai Demokrat yang tidak memberikan sanksi kepada kadernya yang mendukung dan memenangkan pasangan Capres Jokowi-Ma'ruf Amin merupakan langkah yang tepat.

Baca: Darmizal Dikabarkan Bakal jadi Jurkam Jokowi-Ma'ruf Amin

"Keputusan itu dinilai penting dilakukan agar Partai Demokrat tidak terjebak dalam jebakan lumpur penghisap, "Semakin keras bergerak justru semakin tenggelam, karena kader diakar rumput ingin menggapai kemenangan bersama Jokowi-Amin"," tegas pria berdarah Minang ini. (yul/tan)
Reactions: 

Related

SBY 4834582479668948683

Jokorner App


Terbaru

Populer

Comments

item