Kejari Kotim Juara Umum Se Kejati Kalteng 2108



Kalteng, PenaOne - Kejaksaan Negeri Kota Waringin Timur (Kotim) berhasil menjadi juara umum dalam Rapat Kerja Daerah di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Tahun 2018.

Kinerja Bidang Tindak Pidana Khusus, Bidang Intelejen, Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, dan Bidang Tindak Pidana Umum menjadi Juara I terbaik Se Kalimantan Tengah. Sedangkan Bidang Pembinaan berhasil menjadi juara II Se Kalimantan Tengah.

Prestasi ini adalah hasil kerja selama setahun yang telah dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Kota Waringin Timur dan jajarannya serta dukungan  dari masyarakat Kota Waringin Timur," Ungkap Wahyudi,SH.MH  Kepala Kejaksaan Negeri Kota Waringin Timur, Jumat (21/12/2018).

" Saya berterima kasih kepada Tim jajaran Kejari Kotim yang sudah berkerja keras dan berupaya semaksimal mungkin kerja keras hingga meraih juara semua ini, semoga prestasi Tim Kejari Kotim semakin baik serta kariernya terus cemerlang.  Apalagi segudang prestasi juara ini sampai kedengaran Gedung Bundar Kejagung RI," papar Wahyudi. (yud/sil)
Reactions: 

Related

POLHUKAM 8232126604175231952

Jokorner App


Terbaru

Populer

Comments

item