Menhub: Mari Hijrah, dari Mencela jadi Memuji



Jakarta, PenaOne - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi memberikan motivasi kepada kaum remaja atau lebih dikenal milenial di Islamic Center Jakarta Utara, Minggu (9/12/2018) pagi.

Didepan kaum milenail, Menhub menyampaikan ceramahnya dengan bahasa ringan. Sehingga mudah diterima semua bagi semua kalangan.


Dalam ceramahnya, Budi Karya mengangkat tema "Mari Ber Hijrah", dari ketertinggalan menuju kemajuan. Dari sikap konsumtif menjadi produktif. Dari apatis menjadi optimis, dari mudah mencela menjadi senang memuji dan dari sikap tidak peduli menjadi mudah mudah membantu dan empati.

Sebelum Budi Karya menyampaikan ceramahnya dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H, ustadz  KH Yusuf Mansur terlebih dahulu memberikan motifasi kepada pelajar yang datang.


Tampak hadir dalam kegiatan itu, Ketua umum Relawan Jokowi atau ReJo HM Darmizal MS, Wakil Ketua Umum Mudhofir Khamid, Ketua Bidang Perempuan Herra Nur Indah dan Wasekjen Sulaiman Haikal.

Darmizal mengatakan, acara seperti ini sebagai bentuk kolaborasi yang baik antara pihak pemerintah dalam hal ini Kemenhub dan remaja pelajar.

"Ini kegiatan yang bagus dan sarat manfaat," demikian Darmizal menjelaskan. (fik/has)
Reaksi: 

Terbaru






close





Populer

Comments




item