Demokrat: Pertemuan SBY-Prabowo Hanya Pertemuan Bulanan



Jakarta, PenaOne - Pertemuan antara Ketua umum partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Prabowo Subianto dianggap hari ini dianggap hal yang biasa.

Pertemuan dikediaman SBY di Kuningan, Jakarta Selatan itu juga dihadiri Sandiaga Uno sebagai cawapres Prabowo.

"Pertemuan Pak SBY dan Pak Prabowo-Sandi adalah pertemuan biasa, pertemuan bulanan. Soal visi dan debat Pak Prabowo-Sandi tidak dipoles2, otentik seperti yg dilakukan dua paslon ini. SBY tidak intervensi soal visi misi dan debat. Super Starnya Pak Prabowo-Sandi," kata Wasekjend partai Demokrat Andi Arief dalam cuitan Twitternya @AndiArief_ Kamis (10/1/2019).

Menurut Andi, pertemuan itu tidak menyingung visi-misi debat capres yang bakal digelar 17 Januari nanti.

"Bahwa pertemuan SBY dengan Prabowo-Sandi tadi ada menyinggung pelaksanan debat dan visi misi, tentu saja. Tetapi pertemuan tidak melulu bicara itu, tetapi bicara tentang situasi politik dan strategi ke depan," ujarnya.

SBY, kata Andi Arief yakin atas kemampuan Prabowo dalam debat nanti. Karena tahun 2009 dan 2014 sudah pernah menjalani debat.

"SBY yakin akan Kemampuan Debat Pak Prabowo karena  2009 dan 2014 sudah dilalui. Demikian Juga Sandiuno yang menjalani di Pilkada DKi 2017. Menurut SBY pemaparab visi misi dan debat itu yg terpenting menyampaikan yg mungkin akan tercapai. Jangan bingungkan rakyat," pungkasnya. (kil/fad)


Reactions: 

Related

CAPRES 2019 1182567858404249002

Jokorner App


Terbaru

Populer

Comments

item