Provinsi Lain Diharap Ikuti Jejak Gubernur & Bupati se Bengkulu Dukung Jokowi


Gubernur dan Bupati se Bengkulu menyatakan dukungan ke capes Jokowi-Ma'ruf Amin Minggu (13/1/2019).
Jakarta, PenaOne - Relawan Jokowi atau ReJo memberikan acungan jempol kepada Gubernur dan Bupati se Bengkulu  yang telah mebulatkan tekad untuk memenangkan pasangan calon presiden (capres) Jokowi-Ma'ruf Amin yang akan berlangsung 17 April 2019 nanti.

Minggu (13/1/2019) Gubernur dan seluruh Bupati yang ada di Provinsi Bengkulu mengadakan deklarasi untuk memenangkan capres Jokowi di Gedung Persada Bung Karno, Bengkulu.

Deklarasi dukungan itu dinilai, sebagai bentuk pengejawantahan suara masyarakat Bengkulu yang menginginkan Jokowi memimpin lagi hingga tahun 2024.

"Insha Allah deklarasi pemimpin Bengkulu yang bertekad menangkan Jokowi-Amin adalah pengejawantah kehendak dari seluruh rakyat Bengkulu, Bapak Gubernur  dan Bupati tentu sangat tahu dan memahami kehendak rakyatnya. Kami yakin kemenangan Jokowi akan nyata di Bengkulu," kata Ketua umum ReJo HM Darmizal MS, dalan pesan elektroniknya, Senin (14/1/2019).

HM Darmizal (kanan) bersama Wakil Ketua TKN Moledoko saat hadir dalam silaturahmi dengan Depimnas ReJo Jum'at (11/1/2019).
ReJO, kata Darmizal, sangat memuji dan mengapresiasi dukungan kepala daerah di Bengkulu itu. Menurut Darmizal, dukungan itu merupakan darah segar bagi kemenangan Jokowi Amin di pulau Sumatera dan tentunya kemenangan secara nasional.

"Suara rakyat adalah suara Tuhan  Fox Populi Fox Dei"

Saya kira rakyat Bengkulu termotivasi dengan capaian pembangunan Indonesia dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi yang bersih, bebas KKN, bekerja keras dan ikhlas.

"Semoga Provinsi lain segera menyusul," ujarnya.

Kepala daerah yang menjadi deklator itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Bupati Lebong Rosjonsyah, Bupati Rejang Lebong Hijazi, Bupati Kepahiang Hidayatullah, Bupati Bengkulu Tengah Fery Ramli, Bupati Seluma Bundra Jaya, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, Bupati Kaur Gusril, Bupati Mukomuko Khoirul Huda dan Bupati Bengkulu Utara Mian.

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengatakan ada dua alasan kenapa mendukung Jokowi-Amin. Pertama, perlunya kesinambungan pembangunan berkelanjutan dengan cara dua periode memimpin. Kedua, Jokowi Amin merupakan representatif masyarakat Indonesia  yang berideologi Pancasila.

“Kami yang ada di Bengkulu siap memenangkan Capres dan Cawapres Jokowi-Amin. Deklarasi ini bukti komitmen kami siap memenangkan Jokowi-Amin,” tambah Rohidin. (fit/nit)
Reactions: 

Related

relawan Jokowi 8007782074767069642

Jokorner App


Terbaru

Populer

Comments

item