ReJO Tanah Rencong Komitmen Menangkan Jokowi-Amin

HM Darmizal (paling kanan dan Cawapres nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin.
Jakarta, PenaOne - Ketua umum Relawan Jokowi atau ReJO HM Darmizal mengaku saat ini telah berdiri ReJo di provinsi Aceh.

Dirinya berharap, dengan berdirinya ReJO di provinsi paling barat Indonesia ini mampu memenangkan capres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dalam Pilpres yang akan digelar bulan April nanti.

"Dibilang terlambat sih belum. Kami RèJO sudah berkomitmen menangkan Jokowi di Pilpres 2019. Aceh merupakan Provinsi penutup pembentukan kepengurusan RèJO secara nasional. Teman-teman di Aceh sangat bersemangat untuk memenangkan Jokowi-Amin diseluruh wilayah Aceh," kata pria berdarang Minang ini, Minggu (6/1/2019) jelang tengah malam.

Sebelumnya, Ketua ReJO Provinsi Aceh Asril Ilyas mengatakan, tim ini diisi sejumlah organisasi, serta sejumlah tokoh yang berasal dari seluruh wilayah tanah rencong.

“Tim ini diisi oleh orang-orang yang solid, dan penuh persaudaraan. Karena pada dasarnya tim ini dibentuk untuk mencari kawan, bukan mencari lawan,” kata Asril Ilyas.

Asril yang merupakan pria asal Lhok Nibong Aceh Timur mengatakan, dukungan terhadap pasangan capres dan cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin, didasari kebutuhan negara saat ini.

“Saat ini negara butuh sosok pemimpin yang agamis, tegas. Insya Allah Pak Jokowi- Ma'ruf bisa menjalakan fungsi itu dengan baik,” kata Asril. (sil/gus)
Reactions: 

Related

relawan Jokowi 1543385669826653942

Jokorner App


Terbaru

Populer

Comments

item