3 Kartu Baru Sarat Manfaat, Jokowi Memang Beda


Calon Presiden Joko Widodo
Jakarta, PenaOne - Ketua umum Relawan Jokowi atau ReJo HM Darmizal MS akan menugaskan seluruh jajaranya di seluruh Indonesia untuk melakukan sosialisasi terkait 3 program yang akan diluncurkan presiden Jokowi.

Sebelumnya, pada Konvensi Rakyat di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu 24 Februari 2019 malam Jokowi memperkenalkan tiga program yakni kartu Pra-Kerja, Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah dan Kartu Sembako Murah.

Baca Juga: Relawan Jokowi Sesumbar Gaet 28 Juta Suara

"Kalau orang lain masuk gang dikota dan desa untuk menyebarkan hoax dan fitnah, mulai cerita PKI, dilarang adzan, nikah sejenis dan cerita dusta  lainnya. Kita Relawan Jokowi masuk gang di kota dan desa untuk menyebarkan kebaikan sebagaimana yang diajarkan semua agama dan arahan Presiden Jokowi," kata Darmizal Rabu (27/2/2019).

Ketua umum ReJo HM Darmizal (kanan) saat berdoa untuk kesembuhan Ibu Ani Yuhoyono dalam acara nonton debat Capres Minggu 17 Februari 2019.
Darmizal yakin, pada akhirnya seluruh rakyat Indonesia menyadari bahwa memang butuh pemimpin yang selalu berpikir optimis dan melayani sepenuh hati sekaligus menghindari calon pemimpin berdampak buruk pada masa depan bangsa.

Baca Juga: ReJo Muda Bertekad Berpolitik Santun

"Ketiga kartu itu adalah terobosan yang jenius dan sarat manfaat. Masyarakat membutuhkannya sekarang bukan sekarang dijanjikan," ujar Darmizal dari Seoul Korea Selatan.

Pendiri partai Demokrat ini menambahkan, selama 4 tahun lebih pemerintahan Presiden Jokowi-JK dengan Kabinet Kerja, telah dibangun berbagai Infrastruktur dengan kecepatan diluar perkiraan hampir semua orang

Pembangunan itu, lanjut Darmizal, dalam rangka memenuhi prinsip "Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia".

Baca Juga: Gelar Nobar, Relawan Jokowi Do'akan Kesembuhan Ani Yudhoyono

"Penerbitan 3 kartu dari Presiden tersebut adalah terobosan cerdas. Ini bukan semata-mata dalam rangka kepentingan Pilpres. Program ini akan berdampak besar bagi kesejahteraan rakyat Indonesia," pungkas alumni Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta ini. (dafa/ril)

Baca Juga: Minggu Pahing, ReJo Kota Surabaya Gelar Deklarasi


Reaksi: 

Berita Terkait

ReJo 2664769348651290088

Terbaru






close





Populer

Comments




item