Bawa Celurit, Pemuda Ini Dicokok Polisi


Jakarta, PenaOne - Polsek Tarumajaya berhasil mengamankan seorang laki-laki yang kedapatan membawa atau memiliki senjata tajam. Pelaku berinisial NF (16) damankan di Jalan Raya Perum Harapan Indah, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, pada Senin (4/2/2019) malam.

Awalnya Polisi tengah melakukan kontrol di areal Harapan indah Desa Pusaka Rakyat dan mendapatkan informasi dari warga bahwa ada pemuda yang sedang nongkrong dengan membawa senjata tajam.

“Kemudian anggota Polsek Tarumajaya yang sedang melaksanakan Patroli Cipta Kondisi melintas dan melakukan riksa dan geledah kepada para pemuda tersebut,“
" terang Humas Polres Metro Bekasi Ipda Anwar Sodik, Selasa (5/2/2019).

“Dan didapatkan pada diri seorang pelaku membawa satu bilah senjata tajam jenis celurit di badan pelaku, setelah itu Anggota Polsek Tarumajaya  mengamankan pelaku tersebut dan dibawa ke Polsek Tarumajaya guna penyidikan lebih lanjut,” sambungnya.

Dari pengamanan tersebut, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor jenis Honda Beat warna Biru, satu bilah senjata tajam jenis celurit dan satu lembar jaket sweater yang terbuat dari kain berwarna putih. (pmj/gus)
Reaksi: 

Related

KRIMINAL 2881876523672930407

Jokorner App


Terbaru

Populer

Comments

item