Berlabuh ke ReJO, HPTKes Indonesia Bakal Deklarasi Dukung Jokowi


Pengurus Himpunan Perguruan Tinggi Swasta Kesehatan (HPTKes) Indonesia berfoto bersama dengan Dr Moeldoko dan Prof Dr Marsetyo.
Jakarta, PenaOne - Himpunan Perguruan Tinggi Swasta Kesehatan (HPTKes) Indonesia  berlabuh di Relawan Jokowi (RèJO) untuk memenangkan Jokowi- Ma'ruf Amin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tanggal 17 April 2019 mendatang.

Baca: Darmizal: DPD dan DPC Demokrat Tak Perlu Takut Nyatakan Dukungan ke Jokowi

Rencananya, deklarasi dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf Amin tersebut dirangkaikan dengan acara Rakernas yang akan di gelar di Jakarta dalam waktu dekat.

Demikian disampaikan Ketua umum RèJO HM Darmizal MS di Wisma BSG Jalan Abdul Muis lantai 8, Jakarta Pusat Kamis (7/2/2019) usai mengantarkan pengurus HPTKes Indonesia bertemu Wakil Ketua TKN Jenderal TNI (purn) Dr. Moeldoko dan Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Laksamana TNI (purn) Prof. Dr. H. Marsetyo.

Ditempat yang sama Ketua umum HPTKes Indonesia Prof Dr MH. Budi Djatmiko didampingi Sekjend Hj Gurarni, Wakil Ketua H. Zainal Arifin, Pembina Dr. H. Sugiri Syarif dan pengurus lainnya mengatakan, organisasi ini merupakan wadah bagi 1.536 Pergururuan Tinggi Kesehatan swasta di seluruh Indonesia.

Baca: Jokowi Hadiri Pertemuan Pengusaha Muda Nasional

Menurut Budi Djatmiko, kehadiran kami disni adalah dalam rangka menyampaikan surat permohonan mengundang bapak Presiden Jokowi untuk membuka dan memberi pengarahan pada Rakernas HPTKes Indonesia sekaligus menerima deklarasi dukungan kami.

"Tadi undangan kepada bapak Presiden sudah kami kirimkan ke Sekneg dan ada tanda terimanya. Tentunya, kami sangat berharap Presiden bisa hadir dalam acara itu," jelasnya.

Sebelum kesini, lanjut Budi Djatmiko, kami juga sudah bertemu anggota Dewan Pengarah TKN Mayjen Pol (purn) H. Sidarto Danusubroto, untuk tujuan yang sama.

Baca: Orang Minang Diajak Pilih Pemimpin yang Tak Neko-neko

"Alhamdulillah, walau singkat, beliau menyambut hangat dan pertemuan sangat berkualitas," ujar Budi Djatmiko.

Sementara itu, anggota Pembina HPTKes Indonesia Dr. Fauzi Bahar,  menjelaskan, saat ini kami sedang menjeput program besar Presiden Jokowi tahun 2019-2024 untuk membangun Sumber Daya Manusia Indonesia menjadi jauh lebih baik.

"Tentu termasuk peningkatan Sumber Daya Tenaga Kesehatan yang perlu kemudahan untuk lebih berkembang. Seperti kemudahan akreditasi bagi mahasiswa tenaga kesehatan dan lain-lain," pungkas Walikota Padang 2004-2014 ini.

Baca: Elit Demokrat Tak Perlu Kebakaran Jenggot!

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya; Wakil Ketua Umum RèJO, Mudhofir Khamid, Dr. Milton Pakpahan dan Pengurus Depimnas RèJO. (kil/fad)
Reaksi: 

Related

relawan Jokowi 448529318121166920

Jokorner App


Terbaru

Populer

Comments

item