Darmizal: Jangan Pilih yang Coba-coba, Bisa Hancur Negara Ini

HM Darmizal MS
Jakarta, PenaOne - Ketua umum Relawan Jokowi atau ReJo HM Darmizal MS menyambut gembira atas rencana Presiden Jokowi yang akan meluncurkan pogram kartu Pra-Kerja, Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah dan Kartu Sembako Murah guna melengkapi KIP, KIS dan PKH yanh tekah dirasakan manfaatnya oleh masayarakat lndonesia

Baca Juga: ReJo Bantah Tinggalkan Jokowi

"Jokowi memang luar biasa. Hanya pemimpin yang berpikir dan bekerja luar biasa yang dapat menghasilkan produk luar biasa pula bagi rakyatnya" kata Darmizal, Selasa (26/2/2019) malam.

Darmizal yang mengaku sedang berada
di Seoul Korea Selatan itu menambahkan, kemenangan Jokowi Amin pada Pilpres tanggal 17 April 2019 sudah terasa semakin dekat. Apalagi, 3 program  itu sangat bermanfaat bagi masyarakat luas diseluruh pelosok tanah air dalam waktu terkini.

"Pak Jokowi itu, adalah manusia langka yang jadi Presiden RI. Beliau produk  datang dari kalangan proletar yang kehidupannya seperti kebanyakan masyarakat ditanah air. Persis seperti yang beliau jelaskan," ungkapnya.

Baca Juga: Darmizal Yakin Demokrat Bakal Masuk Barisan Jokowi

Perjalanan hidup Jokowi dari kalangan sangat sederhana, warga pinggiran yang pernah merasakan digusur, kebanjiran dipinggir kali, maka apa yang beliau lakukan sebagai Presiden adalah nyata untuk kebaikan rakyat semata.

Seorang relawan Jokowi tengah memasang spanduk ReJo dimalam hari.
"Beliau seperti berlari tanpa letih demi rakyatnya. Tidak membangun nepotisme dan dinasti politik".

Baca Juga: Prof Subur Budhisantoso: Pendirian ReJo Hak Setiap WNI

"Percayakan masa depan bangsa ini pada Jokowi-Amin demi masa depan anak cucu kita. Beliau sudah pada terbukti. Jangan berikan peluang sedikitpun pada calon pemimpin yang masih coba-coba. Bisa hancur bangsa besar ini. Jangan pilih kucing dalam karung. Banggalah kita rakyat Indonesia punya Presiden yang sarat prestasi. Fitnah dan hoax tidak membuat pak Jokowi melemah, malah semakin tegar," pungkas pendiri partai Demokrat ini.

Sebelumnya, pada Konvensi Rakyat yang lokasinya tidak jauh dari kediaman Prabowo Subianto di Hambalang, tepatnya di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu 24 Februari 2019 malam. Jokowi memperkenalkan tiga kartu baru yang sangat penting dan sarat manfaat, utamanya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) menyambut Indonesia Maju. (tan/dai)

Baca Juga: Elit Demokrat Tak Perlu Kebakaran Jenggot!

Reaksi: 

Berita Terkait

ReJo 6745866012977284549

Terbaru






close





Populer

Comments




item