KBRI Gelar Cairo Wedding Festival 2019



Cairo, PenaOne - Kedutaan Besar Republik Indonesia  atau KBRI Cairo bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata berpartisipasi dalam kegiatan Cairo Wedding Festival (CWF) bertempat di Hotel Dusit Thani, Kairo, Mesir, Jum'at waktu setempat.

Kegiatan CWF 2019 merupakan kegiatan tahun ke-5 dan merupakan satu-satunya kegiatan luxury wedding expo di Mesir, sebagai ajang mempromosikan berbagai hal terkait wedding untuk kalangan menengah atas Mesir. Sejumlah vendor berpartisipasi dalam kegiatan ini antara lain, wedding organizer,  hotel, catering, make up artis, wedding photography, wedding entertainment, serta sejumlah tour operator yang khusus menjual paket wisata bulan madu.

Kegiatan ini juga dihadiri sejumlah selebritis Mesir dan mendapat liputan yang luas dari berbagai media utama di Mesir.

Musa Derek Sairwona, Sekretaris Pertama Fungsi Penerangan dan Sosial Budaya KBRI Kairo mengatakan, acara ini merupakan ajang yang sangat tepat untuk mempromosikan pariwisata Indonesia kepada potential buyers paket wisata bulan madu ke Indonesia.

"Selain itu diyakini partisipasi pada acara Cairo Wedding Festival yang prestisius ini dapat memperkuat brand Indonesia sebagai salah satu destinasi wisata terbaik dunia," jelasnya dalam siaran pers Sabtu (9/2/2019).

Sementara itu, Lilis Fauziah, Kepala Bidang Promosi Pasar Timur Tengah dan Afrika, Kemenpar RI mengaku, Wedding Festival ini merupakan ajang berkualitas dan menarik bagi lndustri pariwisata indonesia yang siap memenuhi minat dan kebutuhan pasar Cairo terhadap produk wisata minat khusus (special lnterest) spt Spa dan paket Honeymoon.

"Melalui penyelenggaraan event ini, kami berharap terjadinya kontak bisnis antar lndustri kedua khususnya penjualan paket wedding/honeymoon Indonesia ke pasar Mesir," jelas Lili Fauziah. (kal/fad)
Reaksi: 

Related

KBRI MESIR 3623665096991838011

Jokorner App


Terbaru

Populer

Comments

item