Polda Metro Jaya Cek Kabar Hilangnya Anggota DPRD Buru Selatan


Kombes Pol Raden Argo Yuwono
Jakarta, PenaOne - Polda Metro Jaya akan melakukan pengecekan soal kabar hilangnya anggota DPRD Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Provinsi Maluku, Sedek Titawael  yang hilang kontak di Jakarta sejak Jum'at 15 Februari lalu.

"Di cek ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Argo Yuwono dalam pesan WhatsApp Rabu (20/2/2019).

Baca Juga: Anggota DPRD Bursel Dikabarkan Sudah 6 Hari Hilang di Jakarta

Sebelumnya diberitakan, anggota DPRD Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Provinsi Maluku bernama Sedek Titawael dari Partai Amanat Nasional (PAN) dikabarkan hilang sejak 6 hari lalu di Jakarta.

Informasi diperoleh dari keluarga menyebutkan, Sedek Titawael datang ke Jakarta bersama sejumlah anggota DPRD Bursel lainnya dalam rangka kedinasan.

"Mereka menginap di hotel Puri In kawasan Cikini, Jakarta Pusat karena ada agenda kedinasan," ucap Jufri Titawael, anak dari Sedek Titawael kepada wartawan saat ditemui dikediamannya di Desa Elfule Kecamatan Namrole, Kabupaten Buru Selatan, Rabu (20/02/2019).

Baca Juga: Bawaslu Buru Selatan Bakal Rekrut PTPS

Jufri mengatakan, pihak keluarga kehilangan kontak dengan ayahnya semenjak 6 hari dari Jumat 15 Ferbruari lalu. Pihak keluarganya yang berada diseputaran Jakarta telah mengecek ke Hotel Puri In namun dari pihak hotel menyebutkan jika Sedek Titawael telah cek out sekitar pada Jum'at 15 Februari sekitar pukul 12.00 WIT.

"Hasil penelusuran keluarga ke hotel itu katanya bapak (Sedek Titawael) sudah cek out. Dan dari rekamman CCTV tampak dari belakang bapak sudah keluar sampai disitu saja info dari pihak hotel," ucap Jufri.

Ia menyebutkan kalau keberadaan ayahnya ini sudah dilaporkan ke pihak polres setempat namun dirinya tak bisa memastikan Polres mana yang keluarganya lapor.

"Ada keluarga yang sudah lapor ke Polsek dan polres terdekat dengan penginapan tapi tak tau Polsek dan Polres mana. Perkembangan tentang ayah belum ada sampai saat inj," ucapnya.

Baca Juga: Pembunuh Warga Desa Wamsisi Diganjar 13 Tahun Bui

Dikatakannya, saat ini juga, Ketua DPRD Kabupaten Bursel telah memerintahkan Wakil Ketua II DPRD Bursel La Hamidi untuk berangkat ke Jakarta dalam rangka membantu menelusuri keberadan ayahnya.

"Hari ini pak La Hamidi sudah ke Jakarta untuk membantu melakukan pencarian," pungkasnya. (tan/iin)
Reaksi: 

Berita Terkait

Maluku 4587018635405950245

Terbaru






close





Populer

Comments

item