Polda Metro Jaya Terima Laporan Anggota DPRD Bursel yang Hilang

Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono
Jakarta, PenaOne - Polda Metro Jaya Metro membenarkan polisi telah menerima laporan hilangnya angggota DPRD Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Provinsi Maluku, Sedek Titawael. Laporan itu diterima dengan bukti laporan nomor: 991/B/II/2019/Res.JP.

Baca Juga: Anggota DPRD Bursel Dikabarkan Sudah 6 Hari Hilang di Jakarta

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono saat dihubungi PenaOne.com membenarkan jika polisi telah menerima laporan tersebut.

"Keluarga dekat anggota DPRD (Sedek  Titawael) telah melapor ke polisi. Pelapornya atas nama Abdullah Tasane," ujar Argo Rabu (20/2/2019).

Lebih lanjut dikatakan Argo Yuwono,
menurut keterangan pelapor dan korban datang ke Jakarta bermaksud hendak mengklarifikasi perihal dikeluarkannnya korban anggota DPRD Kabupaten Buru Selatan dari fraksi Partai Amanat Nasional  (PAN). Korban saat itu, menginap di hotel Puri In Cikini, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Cek Kabar Hilangnya Anggota DPRD Buru Selatan

Namun pada tanggal 15 Februari 2019 sekitar jam 00.00 WIB, korban tidak ada di tempat/hilang juga tidak bisa di hubungi dan pada saat di cek ke daerah asalnya di Kabupaten Buru Selatan, korban tidak ada.

Argo Yuwono melanjutkan, pada hari Minggu, pada 10 Februari 2019 korban atau Sedek Titawael chekin bersama Ma'aruf S dikamar 108 hotel Puri In.

"Yang checkin atas nama Ma'aruf S," kata Argo.

Lantas, Argo melanjutkan, pada Jum'at Jumat tgl 15 Februari 2019 mereka chek out dari hotel tersebut. "Ma'aruf S lebih dulu pulang pada malam hari (hari Kamis). Sementara, Sedek meninggalkan hotel jam 11.35 WIB pada hari jumat tanggal 15 Februari 2019," pungkas Argo Yuwono. (tan/fik)
Reaksi: 

Berita Terkait

Maluku 4115687667660705542

Terbaru






close





Populer

Comments

item