'PPP' dan GPK Dukung Prabowo Subianto


Temanggung, PenaOne - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subiyanto mendapat dukungan dari PPP dan GPK saat menghadiri Milad Gerakan Pemuda Kabah dan Halaqah alim ulama di Kabupaten Temanggung, Rabu (27/2/2019). 

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Muktamar Jakarta Humphrey Djemat mengatakan karena punya visi dan misi yang sama, sesuai aspirasi akar rumput, PPP mendukung paslon Prabowo - Sandi. 

Selain memang Prabowo mendapat dukungan dari ulama dan habait.  "Yang paling penting adalah istimak ulama dan itu hanya diberikan pada Prabowo," katanya dikutip krjogja.com.

Dia mengatakan telah keliling ke sejumlah tempat yang diantaranya Jawa Timur dan Madura, intinya warga PPP mendukung Prabowo, yang dibuktikan dengan deklarasi dukungan. Sehingga deklarasi tidak hanya dipusat saja atau Temanggung, tetapi juga didaerah lain, kedepan di Jabar dan Jatim.

Berdasar kajian ungkapnya, PPP kubunya punya gerbong yang lebih besar dari pada PPP Romahurmuziy. Ini bisa dilihat dengan adanya deklarasi dukungan. Kekuatan itu tidak hanya pada akar rumput tetapi juga struktur kepengurusan dan dukungan dari ulama.  "Kami jauh lebih kuat, prosentasenya mungkin diatas 70 persen sebenarnya," katanya. 

Prabowo Subiyanto mengatakan sangat berterima kasih pada PPP hasil Muktamar yang telah mendukung untuk kemenangan Prabowo-Sandi. Atas dukungan itu menunjukkan adanya dukungan dari arus bawah dan rakyat sedang bergerak.  "Kekuatan yang kita hadapi sangat besar dan diatas kertas perlawanan ini sebagai konyol. Namun arus bawah bergerak mendukung," katanya.  (sila)
Reaksi: 

Berita Terkait

PRABOWO CAPRES 3719191656726731901

Terbaru






close





Populer

Comments




item