Relawan Jokowi akan Kibarkan Bendera Merah Putih 200 Meter di Canada

Sugiarto Subroto
Jakarta, PenaOne -Bendera Nasional Indonesia Merah Putih  sepanjang 200 meter akan dikibarkan di Vancouver, Canada pada Sabtu 2 Maret mendatang pukul 11:00 waktu setempat. Ini menjadi bendera Indonesia terpanjang yang pernah ada diluar Indonesia.

Koordinator Relawan Jokowi atau ReJo wilayah USA dan Canada Sugiarto Subroto mengatakan, kegiatan tersebut diadakan dalam rangka turut berpatisipasi untuk memeriahkan pesta demokrasi dinegara kita, yaitu Pemilu yang akan digelar 7 April 2019 nanti.

Kami ingin menjadikan pesta rakyat ini betul-betul menjadi pesta yang menggembirakan bagi seluruh rakyat Indonesia dimanapun berada.

Baca Juga: Relawan Jokowi Canada akan Deklarasi 27 Oktober Nanti

"Kami penduduk Indonesia yang berada di Amerika, Canada dan sekitarnya berharap pemilu tahun 2019 bisa berjalan aman, lancar, damai dan jurdil," kata Sugiarto dalam siaran pers Senin (25/2/2019).

Menurutnya, kegiatan pengibaran bendera merah putih itu akan diikuti berbagai lapisan masyarakat yang ada disini. "Semuanya akan ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu"

Baca Juga: Gelar Nobar, Relawan Jokowi Do'akan Kesembuhan Ani Yudhoyono

Lebih lanjut, Sugiarto meyakini bahwa, mayoritas masyarakat Indonesia yang berada di Amerika dan Canada mendukung pemerintahan Jokowi dilanjutkan hingga tahun 2024 nanti.

"Target kami selaku pimpinan ReJO disini, akan tercapai 90 persen WNI disini mendukung Jokowi KH Ma'ruf Amin," ujarnya. (tan/fud)
Reaksi: 

Berita Terkait

ReJo 5293511851474883506

Terbaru






close





Populer

Comments




item