Tiba di Jakarta, Wakil Ketua DPRD Koordinasi dengan Keluarga Sedek Titawael


Ilustrasi
Jakarta, PenaOne - Wakil Ketua DRPD Buru Selatan, provinsi Maluku La Hamidi dari fraksi PAN dan Ma'ruf Solissa dari fraksi Gerindra sudah ditiba di Jakarta. Keduanya, diutus Dewan setempat untuk turut mencari keberadaan anggota DPRD Bursel Sedek Titawael yang dikabarkan hilang sejak Jum'at 15 Februari lalu.

Baca Juga: DPRD Bursel Terbangkan 2 Anggota ke Jakarta Cari Keberadaan Sedek Titawael

"Tadi malam kami sudah tiba di Jakarta dan langsung melakukan koordinasi dengan kekuarga pak Sedek Titawael yang ada disini," ujar La Hamidi melalui komunikasi telephone kepada PenaOne.com Kamis (21/2/22019).

Dikatakan La Hamidi, pihak keluarga juga sudah melaporkan hilangnya Sedek Titawael ke polisi. "Kita tunggu perkembangan selanjutnya," ujar La Hamidi sembari menyebut saat itu kepergian Sedek ke Jakarta memang melakukan tugas dinas DPRD Bursel.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Terima Laporan Anggota DPRD Bursel yang Hilang

Polda Metro Jaya Metro membenarkan polisi telah menerima laporan hilangnya angggota DPRD Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Provinsi Maluku, Sedek Titawael. Laporan itu diterima Polres Jakarta Pusat dengan nomor LP 991/B/II/2019/Res.JP.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono saat dihubungi PenaOne.com membenarkan jika polisi telah menerima laporan tersebut.

"Keluarga dekat anggota DPRD (Sedek  Titawael) telah melapor ke polisi. Pelapornya atas nama Abdullah Tasane," ujar Argo Rabu (20/2/2019).

Baca Juga: DPRD Bursel Terbangkan 2 Anggota ke Jakarta Cari Keberadaan Sedek Titawael

Reaksi: 

Berita Terkait

Maluku 7739124966192226027

Terbaru






close





Populer

Comments

item