TRB & SNCI Siap Bantu Jokowi Entaskan Kemiskinan Tanpa Ganggu APBN


H Ayep Zaki dan rombongan saat bersilaturahmi dengan Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo.

Jakarta, PenaOne - Tim Relawan Bersatu atau TRB siap membantu presiden Joko Widodo atau Jokowi dalam rangka mengentaskan kemiskinan, penyelesain fakir miskin dan anak yatim yang ada di Indonesia. Kesiapan itu diungkapkan Sekjend TRB H. Ayep Zaki dalam sebuah surat yang telah dikirimkan kepada presiden Jokowi.

Zaki optimis dengan menggunakan sistem khusus dengan segala perangkat teknologinya, permasalahan fakir miskin dan anak yatim bisa terselesaikan dengan tuntas mencapai kesejahteraan dan kemakmuran seperti yang diharapkan Pancasila selama ini.

"Saya siap ditugaskan oleh Bapak Presiden untuk menyelesaikan persoalan-persoalan tersebut dengan
tidak menggunakan anggaran anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) secara khusus, cukup dengan regulasi yang sudah dibuat dan dijalankan di kepemerintahan Bapak selama ini," ujar Zaki dalam rilisnya Sabtu (15/2/2019).

Tentunya, menurut Zaki, keyakinan ini, didukung oleh pengalaman saya yang secara manual telah berhasil membangun kesejahteraan pada sekitar 650 Keluarga yang sekarang tersebar di 28 Provinsi dan berhasil meningkatkan produktifitas para petani di kisaran 30% hingga 50%.

Untuk itu, Zaki berharap, Presiden Jokowi bisa memberikan waktu kepada kami untuk bertemu ditengah-tengah kesibukannya selama ini.

"Memohon kepada Allah agar saya bisa dipertemukan dengan Bapak Presiden untuk membicarakan program yang sangat mulia ini. Semoga Allah SWT berkenan dengan semua program kemanusiaan yang Bapak rencanakan demi kejayaan Indonesia Raya ini," pungkas Zaki kini juga menjabat sebagai Sekjend Sekjend Sinergi Nawacita Indonesia (SNCI) ini. (kul/fad)
Reaksi: 

Berita Terkait

SNCI 7823008500751421782

Terbaru






close





Populer

Comments

item