Besok, 62 Pabrik Tempe Deklarasi Dukung Jokowi



JIKA tidak ada aral melintang sebanyak 62 pabrik tempe dari 24 provinsi yang tergabung dalam Komunitas Penggerak Ekonomi Kerakayatan Jokowi-Ma'ruf Amin atau Koper Jomin akan mendeklarasikan dukungan pada pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin di Bandung, Jawa Barat besok Jum'at 29 Maret 2019.

"Iya kita akan gelar deklarasi itu di Lingga Hotel Jalan Soekarno-Hatta Bandung pukul 14:00 WIB," Kata Ketua umum Koper Jomin H Ayep Zaki saat dihubungi Kamis (28/3/2019).

Dikatakan Zaki, rencanya deklarasi Jokowi juga akan dihadiri Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasipnal (TKN) Jokowi-Amin Sidarto Danusubroto dan Direktur Relawan Maman Imanulhaq.

"Undangan sudah kami kirimkan kepada beliau berdua," ujarnya.

Deklarasi itu, lanjut Zaki, juga akan dirangkaikan dengan acara pemantapan dan pembekalan tim door to door  pemengangan Jokowi di Jawa Barat.

Lebih lanjut Zaki mengatakan, hingga saat ini pengusaha dan pengrajin tempe yang tergabung di Koper Jomin tersebar di 24 provinsi. Mereka berada di Aceh, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Riau, Kepulauan Riau, Jambi, Bengkulu, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Lampung, Jawa Tengah, Bali, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Gorontalo, Maluku dan Papua. (fit/das)





Reaksi: 

Berita Terkait

news 3049541521324505009

Terbaru






close





Populer

Comments




item