Besok, Jokorner App Diluncurkan


Jakarta, PenaOne - Guna memenangkan calon Presiden dan Cawapres Nomor 01 Jokowi-Ma'ruf Amin, sejumlah tokoh nasional yang tergabung dalam Relawan Jokowi atau ReJO bakal meluncurkan Jokorner App.

"Acara launchingnya besok Kamis (7/3/2019. Dalam acara itu akan dihadiri tokoh nasional, diantaranya; mantan menteri seperti Erman Suparno, Freddy Numberi, M Luthfi, Rokhmin Dahuri dan lain-lain," kata Ketua umum ReJO HM Darmizal MS kepada wartawan Rabu (6/3/2019).

Baca Juga: Relawan Jokowi Berikan Pengobatan Gratis ke 2.000 Warga di Bogor

Selain tokoh itu, peluncuran yang akan diadakan di lantai 11 Gedung Cyber I Jalan  Kuningan Barat Nomor 8,  Gatot Subroto, Jakarta Selatan ini dipimpin langsung oleh Pengarah TKN/Ketua Dewan Pembina ReJO Mayjend Pol (Purn) H. Sidarto Danusubroto yang kini menjabat sebagai Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres).

"Penjelasan mengenai Jokorner akan disampaikan oleh Ketua Dewan Penasehat ReJO DR Erman Suparno yang juga adalah penggagas Jokorner," jelasnya.

Ketua umum ReJO HM Darmizal MS
Pendiri partai Demokrat ini memberi bocoran sedikkit soal Jokorner App. Kata Darmizal, Jokorner App merupakan wadah atau platform pemersatu jaringan relawan yang terdiri dari para pemuda, pelajar, mahasiswa, professional, Santri dan pengusaha yang merupakan pendukung Jokowi untuk maju dan melanjutkan masa jabatan sebagai Presiden Republik Indonesia.

Baca Juga: Prof Subur Budhisantoso: Pendirian ReJo Hak Setiap WNI

Disamping itu, lanjut jebolan Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta ini,
Jokoner juga menyediakan berbagai konten berdimensi  optimistik tentang sosok Jokowi-K.H. Ma’ruf Amin tentang kerja nyata, pemikiran, serta Visi dan Misi  dalam membangun Indonesia kedepannya.

"Dengan hadirnya Jokoner, terutama di Indonesia semoga dapat menikmati informasi yang menghadirkan berita seputar program-program Jokowi-Ma'ruf Amin tidak perlu menunggu waktu yang lebih lama seperti media offline," pungkas pria berdarah Minang ini. (kas)

Baca Juga: ReJo Muda Bertekad Berpolitik Santun

Reaksi: 

Berita Terkait

ReJo 5464299448030206469

Terbaru






close





Populer

Comments




item