Eks Dubes Ceko Hadir di Acara 15 Ribu Pemuda Pancasila Dukung Jokowi



Jakarta, PenaOne - Eks Duta Besar (Dubes) RI Ceko, Aulia Rachman terlihat hadir dalam acara 15.000 relawan Pemuda Pancasila mendukung Joko Widodo-KH Maruf Amin yang digelar di di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (3/3/19). Acara tersebut dihadiri langsung oleh presiden Jokowi.

Dalam foto yang dikirimkan ke Redaksi PenaOne.com Aulia terlihat bersama aktor kawakan Roy Martin, Anwar Fuadi, Ketua DPR Bambang Soesatyo, Ketua Pemuda Pamcasioa Jawa Barat Asep Sunarya dan lain-lain.


Pria yang kerap mengenakan kacamata berwarana hitam ini yakin, kemenangan Jokowi dalam Pilpres tahun ini semakin nyata dengan banyaknya dukungan dari masyarakat dari Ibukota hingga ke pedesaan.

"Namun kita harus tetap bekerja keras dan jangan lengah. Sapa masyarakat dari pintu ke pintu," jelasnya politisi kawakan partai Golkar ini.

Tampak hadir jugga  dalam deklarasi tersebut Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-KH Maruf Amin (TKN) Erick Tohir, Ketua Umum Pemuda Pancasila Japto Soerjosoemarno, dan tokoh Pemuda Pancasila La Nyalla Mattaliti. (kil/fud)
Reaksi: 

Berita Terkait

Pilpres 2019 8969674094669810778

Terbaru






close





Populer

Comments




item