FKDB Ajak Masyarakat Terus Doakan Kesembuhan Ani Yudhoyono



Jakarta, PenaOne - Ketua umum Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) H Ayep Zaki mengajak seluruh lapisan masyarakat terus mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit di University Hospital Singapura.

"Bagaimanapun Ibu Ani adalah seorang negarawan. Marilah kita selalu mendoakan agar beliau cepat diberikan kesembuhan," kata Zaki dalam pernyataan tertulisnya kepada wartawan Minggu (3/3/2019).

Cawapres KH Ma'ruf Amin dan H Ayep Zaki
Zaki berharap, Ani  Yudhoyono bisa segera sembuh sehingga bisa beraktifitas kembali ditanah air.

"Tentunya rakyat Indonesia sangat merindukan sosok ibu Ani. Mudah-mudahan beliau bisa beraktifitas kembali ditanah air," pungkas Ketua umum Komunitas Penggerak Ekonomi Jokowi-Ma’ruf Amin alias Koper Jomin ini.

Ani Yudhoyono dirawat di Singapura sejak 2 Februari lalu. Selain dirawat oleh tim dokter di sana, tim dokter kepresidenan RI juga di Singapura untuk membantu pengobatan Ani.

SBY menyampaikan bahwa Ani Yudhoyono mengidap kanker darah. Dalam video berdurasi 4 menit 23 detik, SBY memohon doa kepada seluruh rakyat Indonesia agar sang istri diberi kekuatan dan kesembuhan. "Sehingga Ani bisa menjalani kegiatan seperti sedia kala," kata SBY.

Presiden Joko Widodo dan wakil presiden Jusuf Kalla telah menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura. Bahkan, sederet menteri era SBY pun juga telah menjenguk Ani Yudhoyono. (gus/fik)
Reaksi: 

Berita Terkait

indonesia 6574926138644432893

Terbaru






close





Populer

Comments




item