Hari Ini JK Tutup Munas Alim Ulama dan Konbes NU 




Jakarta, PenaOne - Wakil Presiden Jusuf Kalla akan menutup Musyawarah Nasional Alim Ulam dan Konferensi Besar Nahdlatul Ulama di Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar,  Kota Banjar, Jumat (1/3) pagi. Sebelumnya, kegiatan tersebut dibuka Presiden Joko Widodo di tempat yang sama, Rabu (27/2).  

Dengan demikian, skema pembukaan dan penutupan Munas dan Konbes kali ini sama persis dengan kegiatan serupa di Mataram 2017 lalu. 

Menurut Ketua pelaksana Munas dan Konbes NU H Eman Suryaman, hingga sore ini, Wakil Presiden masih menyatakan bersedia akan menutup Munas dan Konbes NU.  

“Sore ini kami mengadakan gladi bersih bersama protokol Wapres di lokasi penutupan,” katanya dikutip nu.or.id

“Semoga acara berjalan lancar sebagaimana pembukaan,” harapnya di area penutupan. 

Ketua PBNU Bidang Ekonomi ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut mensukseskan kegaitan tersebut hingga hari kedua ini. 

“Terima kasih kepada pengasuh pondok pesantren Citangkolo, pemerintah Kota Banjar, Nahdliyin Banjar, PWNU Jawa Barat, PCNU Kota Banjar, dan seluruh pesantren dan para kiai yang turut menyukseskan Munas dan Konbes NU yang tidak bisa disebutkan satu per satu,” katanya.   

Munas dan Konbes bertema Memperkuat Ukhuwah Wathoniyah untuk Kedaulatan Rakyat ini membahas tema-tema aktual di masyarakat dan internal NU.

Reaksi: 

Berita Terkait

PERISTIWA 358989651480087809

Terbaru






close





Populer

Comments




item