HT: Kita Dukung Jokowi Majukan Indonesia




KETUA Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan alasan memilih dan mendukung calon presiden (capres) nomor 01 Joko Widodo (Jokowi) dalam Pilpres 2019, karena ingin Indonesia maju.

"Saya dari Partai Perindo, kenapa mendukung Pak Jokowi, beliau itu sederhana, jujur, ada ketulusan betul-betul ingin membuat Indonesia maju," kata pria yang akrab disapa HT saat mendampingi Jokowi dalam pembuka Kampanye Akbar di Serang, Banten, Minggu (24/3/2019).

Pada periode saat ini, menurut dia, Jokowi telah melakukan yang terbaik. Contohnya, ada dana desa dan rakyat kecil diperhatikan.

Kemudian, ada pembagian tanah, bukan kepada pengusaha yang besar, tetapi rakyat kecil. Selain itu, ada kartu pintar, kartu sejahtera, dan kartu sehat.

"Periode berikutnya ditambah lagi kartu kuliah itu penting sekali, masyarakat kita harus produktif," ujar HT.

Dengan begitu, masyarakat yang tidak mampu tetap bisa ke perguruan tinggi, sehingga bisa lebih baik intelektualitasnya. Selanjutnya, ada kartu pra-kerja bagi generasi muda yang dapat membantu mereka sebelum mendapatkan pekerjaan tetap.

Ada pula, sembako murah, yang dinilai penting, karena salah satu masalah yang dihadapi masyarakat adalah harga yang sering kali mahal. Dengan adanya sembako murah bisa membantu masyarakat supaya terjangkau.

"Intinya, tujuan beliau adalah membuat Indonesia maju, dan kita harus mendukung beliau untuk memajukan Indonesia," ucap HT dikutip inews.. (fika)
Reaksi: 

Berita Terkait

news 2872441967285608738

Terbaru






close





Populer

Comments




item