Jokowi Hadiri Kampanye Terbuka di Banjarmasin



CALON Presiden Joko Widodo dipastikan hadir dalam kampanye terbuka di Banjarmasin yang akan dilaksanakan pada Rabu 27 Maret 2019 bertempat di Stadion 17 Mei kota setempat.

"Jokowi dipastikan (Insya Allah) hadir dalam kampanye terbuka dan akan menyapa warga Kalimantan Selatan," kata Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding di Banjarmasin, Senin.

Dia mengatakan, kedatangan Jokowi juga sekaligus menangkal berita hoaks yang mengatakan kalau Jokowi tidak bakal hadir dalam kampanye terbuka di Banjarmasin nantinya.

"Kedatangan Pak Jokowi itu sekaligus mematahkan berita hoaks yang mengatakan kalau beliau tidak hadir saat kampanye di Banjarmasin," tuturnya.

Menurut dia, kabar atau berita hoaks itu saat ini ramai beredar di beberapa media sosial salah satunya di grup-grup WhatsApp.

"Yang jelas informasi terkait Jokowi tidak hadir dalam kampanye di Banjarmasin itu hanyalah hoaks atau berita bohong, dan saya pastikan Jokowi hadir nantinya," ujarnya.

Karding juga mengajak masyarakat Kalsel untuk datang beramai-ramai bertemu dan bertatap muka dengan calon presiden nomor urut 01 itu.

"Ayo datang berbondong-bondong ajak sanak saudara untuk bertemu Pak Jokowi yang datang langsung untuk menyapa dan bersilaturahim dengan masyarakat Kalsel," ucapnya.

Ia melanjutkan, usai kampanye nantinya Jokowi direncanakan akan menuju Thaher Squer Banjarmasin guna ngobrol santai bersama anak muda.

"Pak Jokowi nantinya akan bertemu dengan para anak muda milineal, termasuk para pelaku industri kreatif," ujar Karding dikutip Antara.

Ngobrol santai Jokowi yang dikemas dengan tema "ngopi bareng" itu untuk mengetahui keinginan generasi milenial sehingga nantinya pemerintahan Jokowi dapat menciptakan kebijakan untuk para generasi milenial di banua.

Kampanye terbuka yang akan dilaksanakan oleh calon presiden nomor urut 01 pada 27 Maret 2019 di Stadion 17 Mei Banjarmasin itu bakal dimeriahkan sejumlah artis ternama dari Ibu Kota, Jakarta. (gus)
Reaksi: 

Related

news 4911561295155175306

Jokorner App


Terbaru

Populer

Comments

item