Kabar PT Pemuda Pembela Bangsa Ganti Nama Hoaks



Jakarta, PenaOne - Ower PT Pemuda Pembela Bangsa yang memproduksi Air Minum Dalam Kesaman (AMDK) merk Vivari dr Hanson Bakri membantah kabar jika perusahaanya telah berganti nama menjadi PT Vivari Jaya Abadi.

"Itu hoaks, bohong kabar yang menyebut PT Pemuda Pembela Bangsa sudah berganti nama. Sampai saat ini PT Pemuda Pembela Bangsa tidak pernah berganti nama," kata dr Hanson Bakri melaului kuasa hukumnya Naldy Haroen saat dihubungi wartawan, Minggu (10/3/2019).

Naldy Haroen menegaskan, jika PT Pemuda Pembela Bangsa merupakan pemproduksi air meineral merk Vivari Sedangkan, PT Vivari Jaya Abadi adalah distributor yang menyalurkan air minum Vivari dari Purwakarta ke Bandung, Jawa Barat.

"Jadi dua perusahaan ini ada ijinnya. Kinerjanya juga berbeda. Satu sebagai pemproduksi satunya lagi adalah distributornya," tegas Naldy Haroen.

Tak segan-segan Naldy Haroen pun akan mengambil langkah hukum terhadap pihak-pihak yang mencoba mencemarkan nama baik PT Pemuda Pembela Bangsa.

"Jangan coba-coba memperkeruh suasana. Kita akan ambil upaya hukum bagi pihak-pihak yang menyebut PT Pemuda Pembela Bangsa sudah berganti nama," pungkasnya.

Sebelumnya, dalam pemberitaan di salah satu satu media online Sekretarias Desa Neglasari, Kecamatan Darangdan,  Kabupaten Purwakarta Pupung Saepulloh menyebut jika PT Pemuda Pembela Bangsa diduga sudah berganti nama.

Pergantian nama tersebut diakui Sekretaris Desa Neglasari, Pupung Saepulloh.

 "Perusahaannya sudah ada sejak 2010 dengan nama PT Pemuda Pembela Bangsa, tapi yang tercatat di desa dari 2013 itu PT Vivari Jaya Abadi," katanya, Jumat, 8 Maret 2019. (fiat/tan)
Reaksi: 

Berita Terkait

news 8725297314836335263

Terbaru






close





Populer

Comments




item