Kasus Andi Arief Jadi Bencana Bagi Demokrat



Jakarta, PenaOne - Bareskrim Mabes Polri menangkap Wakil Sekretaris Jenderal partai Demokrat Andi Arief di sebuah hotel di Jakarta Barat lantaran diduga terlibat narkoba.

"Penangkapan itu adalah bencana besar bagi partai Demokrat ditahun politik ini. Karena, sebelumnyan, suara partai Demokrat sudah merosot sampai titik terendah sepanjang sejarahnya. Ditambah lagi kasus narkoba ini. Saya kira suara Demokrat akan semakin merosot," kata pendiri partai Demokrat HM Darmizal MS saat dihubungi wartawan Senin (4/3/2019).

Baca Juga: Andi Arief Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Menurut Darmizal, penangkapan Andi Arief ini membuat dirinya bersama sejumlah rekannnya terpukul.

"Saya dan seluruh sahabat yang pernah berdarah darah membangun PD pasti terpukul dengan bencana ini," kata dia.

Dijelaskan Darmizal, semua lapisan masyarakat harus menghargai proses hukum yang dilakukan polisi saat ini. Jika terbukti bersalah, dirinya menyarankan agar partai Demokrat memecat Andi Arief.

Baca Juga: Bendera dan Baliho Demokrat Dirusak OTK di Pekanbaru

"Demokrat harus berani untuk segera memecat Andi Arif dengan tidak hormat. Karena, kasus narkoba adalah kejahatan yang luar biasa," ujarnya.

Darmizal yang kini jadi Ketua umum Relawan Jokowi allias ReJo, mengaku pelaku kejahatan narkoba dan korupsi di Indonesia yang kaya raya ini tidak perlu diampuni.

"Karena negara kita sedang bekerja keras bangkit dan membangun menjadi negara besar yang kuat, disegani dunia" pungkas Darmizal. (kus/fad)

Baca Juga: Ini Wujud Baliho Demokrat yang Dirusak

Reaksi: 

Berita Terkait

NARKOBA 3730286567950332847

Terbaru






close





Populer

Comments




item