Koper Jomin: Almarhum Yamin Sosok Bijak dan Berpandangan Luas


H Ayep Zaki (pegang mikrofon)
MENINGGALNYA Ketua Presidium Seknas Jokowi Muhammad Yamin sore tadi mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali H Ayep Zaki Ketua umum Komunitas Penggerak Ekonomi Kerakyatan Jokowi-Ma'ruf Amin atau Koper Jomin.

"Koper Jomin haturkan belasungkawa atas wafatnya Ketua presidium Seknas Jokowi, Muhammad Yamin di Majalengka Jawa barat," kata Zaki dalam pesan elektronik yang dikirimkan ke PenaOne.com Jum'at (22/3/2019) malam.

Menurut Zaki, almarhum merupakan sosok yang bersahaja, serta menjadi panutan bagi kita semua khususnya bagi rekan-rekan yang sama sama berjuang dalam tim relawan Jokowi Ma'ruf Amin.

"Beliau orang yang bijak dan seorang yang berpandangan luas menjadi tumpuan dan tempat bagi yang lain untuk bertanya dan meminta saran. Almarhum juga merupakan sosok teman yang baik," ujar Zaki menuturkan .

Lebih jauh Zaki menyampaikan, keluarga besar Koper Jomin sangat merasa kehilangan almarhum. Oleh karena itu Koper Jomin akan terus berupaya dan berjuang melanjutkan harapan dan cita-cita almarhum untuk bisa memenangkan pasangan nomer urut 01 Joko Widodo Ma'ruf Amin dalam Pilpres yang tak lama lagi segera berlangsung.

"Mudah-mudahan kepergian almarhum tak mengurangi semangat juang kita dan para relawan dalam membela kepentingan masyarakat bangsa dan negara. Mudah-mudahan almarhum mendapat tempat yang layak di sisi sang pencipta Allah SWT dan di pastikan Husnul khatimah," pungkas Ayep Zaki.

Dari kabar yang beredar di grup aplikasi perpesanan Whats App, Yamin meninggal di sebuah Rumah Sakit Majalengka, Jawa Barat dan akan dikebumikan besok di Sleman Yogyakarta. (faki)
Reaksi: 

Related

POLHUKAM 8407188378600926297

Jokorner App


Terbaru

Populer

Comments

item