Koper Jomin Apresiasi Peresmian MRT


H Ayep Zaki
KOMUNITAS Penggerak Ekonomi Rakyat Jokowi-Ma'ruf Amin alias Koper Jomin menyambut baik diresmikannya Moda Raya Terpadu atau Masa Rapid Translit (MRT) oleh presiden Joko Widodo hari ini.

"Kebutuhan transportasi massal atau transportasi umum seperti MRT ini sangat membantu masyarakat luas untuk bisa sampai pada tujuan dengan lebih cepat dan sekaligus membantu mengurai kamacetan di ibu kota Jakarta," tutur Ketua umum Koper Jomin H Ayep Zaki Minggu (24/3/2019).

Sekjend Tim Relawan Bersatu  (TRB) ini mengatakan, mudah-mudahan MRT ini menjadi tonggak sejarah bagi bangsa Indonesia dalam memodernisasi sarana dan prasarana  transportasi umum.

"Koper Jomin meyakini bahwa masyarakat luas akan melihat hal ini sebagai satu pencapaian dan energi yang posistif. Sehingga besar harapan kami, pada saat pemilu April mendatang masyarakat dapat memilih kembali  sosok presiden yang telah memperlihatkan kinerja yang baik yakni Joko Widodo sebagai presiden dan KH Ma'ruf Amin sebagai wakilnya," kata Zaki.

Lebih lanjut dikataknnya, Koper Jomin hanya berusaha sekuat tenaga dan bekerja ikhlas demi kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Selebihnya dari itu kita pasrahkan pada yang kuasa mengatur jalannya sejarah perjalanan bangsa ini. Mudah-mudahan harapan kita terkabulkan," demikian Aa Zaki sapaan akrabnya. (fis)
Reaksi: 

Jokorner App


Terbaru

Populer

Comments

item