Ma’ruf Amin Optimistis Menang 70% di Bengkulu



CAWAPRES 01 KH Ma’ruf Amin optimistis menang 70% di Bengkulu. Ma’ruf Amin berada di Bengkulu setelah sebelumnya safari politik di Jawa Timur.

Di Bengkulu, Ma’ruf Amin menghadiri dialog Kerukunan Umat Beragama. Agenda itu digelar di Grage Hotel, Bengkulu, Rabu (20/3/2019). Dia bergabung juga dalam agenda Seminar Ekonomi Syariah.

Saat bertemu dengan publik Bengkulu, KMA menyampaikan optimismenya. Paslon 01 Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin yakin bisa menang 70% di Bengkulu dalam Pilpres 2019.

“Kami yakin akan menang 70% di Bengkulu. Masyarakat Bengkulu ini luar biasa. Kami sudah siapkan strategi untuk bisa menang di Bengkulu,” ungkap Ma’ruf Amin dalam keterangan tertulisnya.

Untuk mewujudkan target tersebut, konsep kampanye door to door dinilainya tetap efektif. Apalagi, Ma’ruf Amin sudah mengenal karakter pemilih di wilayah Bengkulu.

“Kami akan lakukan berbagai cara untuk menyampaikan program dan memberi pemahaman pada masyarakat. Mendatangi mereka secara langsung sangat efektif,” jelas Ma’ruf Amin dikutip beritasatu.com.

Ma’ruf Amin menegaskan, kerja besar sudah dilakukan oleh Jokowi. Karya nyata Jokowi bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Langkah besar Jokowi tersebut pun menjadi fondasi bagi kemajuan Indonesia. Peluang untuk meneruskan kerja nyata Jokowi terbuka saat ini.
“Apa yang sudah dilakukan Pak Jokowi harus dihargai. Sekaranglah momentum untuk melanjutkannya,” tegasnya. (dam)
Reaksi: 

Related

news 4390715796828348998

Jokorner App


Terbaru

Populer

Comments

item