Pendiri: Kasus Andi Arief Bakal Bawa Demokrat Diujung Tanduk




Jakarta, PenaOne - Kasus tertangkapnya Wakil Sekretaris Jenderal partai Demokrat Andi Arief lantaran diduga terlibat narkoba dinilai bakal mengantarkan partai yang kini digawangi SBY itu diujung tanduk.

"Saya yakin kasus ini akan membuat partai Demokrat kian terpuruk dan diujung tanduk," kata pendiri partai Demokrat Hencky Luntungan, Selasa (5/3/2019) kepada PenaOne.com.

Baca: IPW Minta Polisi Jelaskan Sosok Wanita yang Ditangkap Bersama Andi Arief

Menurut Hencky,  keterpurukan Demokrat sudah dimulai sejak petinggi partai tersebut tersandung korupsi. Mulai dari Angelina Sondakh, Andi Malarangeng, Anas Urbanigrum, Nazaruddin dan lain-lainnya.

"Ditambah lagi belum lama ini SBY mengangkat AHY sebagai pelaksana harian partai Demokrat dengan 'suka-suka' dan terakhis kasus Andi Arief ini," jelasnya.

Masih menurut Hencky, ada dugaan kesengajaan yang dimunculkan di DPP partai Demokrat untuk 'mengubur' dalam-dalam sejarah berdirinya partai itu.

Baca: Kasus Andi Arief Jadi Bencana Bagi Demokrat

"Sudah dipersiapkan jauh-jauh hari sekaligus untuk mengingkari sejarah berdirinya partai Demokrat dengan cara membersihkan orang lama," pungkasnya.

Diketahui, Andi Arief ditangkap polisi disebuah holel di Jakarta Barat lantaran terlibat narkoba. Saat penangkapan polisi menemukan sejumlah barang bukti keterlibatan Andi Arief. (tik)

Baca Juga: Andi Arief Ditangkap Polisi Karena Narkoba



Reaksi: 

Related

NARKOBA 1226954783682446793

Jokorner App


Terbaru

Populer

Comments

item