Perkumpulan RT & RW Jakarta akan Deklarasi Dukung Jokowi



SETELAH beberapa waktu lalu sejumlah menteri era pemerintahan  Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY berlabuh ke Relawan Jokowi (ReJO) untuk mendukung Jokowi Amin, kini Perkumpulan Rukun Warga dan Rukun Tetangga DKI Jakarta (Perwata) pun melakukan hal yang sama.

Jika tidak ada aral melintang, Perwata akan mendeklarasikan kebulatan tekad untuk mendukung pasangan  capres nomor urut 01 Jokowi-Amin  segera.

Ketua umum Perwata HA Rasyid Muru.
"Pada Pilpres 2014, Perwata sudah mendukung Jokowi-JK, sekarang kami semakin mantab untuk mendukung Jokowi- Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 ini. Maka itu, sebagai bentuk simbol perjuangan, kami akan deklarasi pada Maret ini," kata Ketua umum Perwata H.A Rasyid Muru di Jakarta, Senin (25/3/2019).

Dihubungi terpisah, Ketua umum ReJO HM Darmizal MS mengaku senang dan terharu dengan  bergabungnya kembali Perwata menjadi bagian dari perjuangan kemenangan Jokowi- Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

HM Darmizal MS
"Mudah-mudahan dengan bergabungnya Perwata kemenangan Jokowi-Amin di Jakarta menjadi nyata," pungkas Darmizal. (sis/guh)
Reaksi: 

Related

news 4248423349417292221

Jokorner App


Terbaru

Populer

Comments

item