Reaksi Inneke Koesherawati Suami Divonis 3,5 Tahun Penjara



Fahmi Darmawansyah
SIDANG kasus suap Kalapas Sukamiskin Wahid Husen dengan terdakwa suami dari artis Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah di Pengadilan Tipikor Bandung, Jawa Barat, Rabu (20/3) akhirnya dibacakan.

Dalam sidang tersebut, Pimpinan Majelis Hakim membacakan sekaligus memutuskan memvonis terdakwa Fahmi Darmawansyah dengan hukuman tahanan selama 3,5 tahun. Inneke Koesherawati yang hadir di persidangan tidak menyangka dengan vonis tersebut.

“Saya enggak menyangka (Vonis 3,5 tahun tahanan). Tapi saya sering bilang sama suami, apapun yang diputuskan ini yang terbaik dari Allah. Jadi apapun kita akan tetap jalani, hadapi. Saba raja menghadapi ini,” tukas Inneke Koesherawati di Pengadilan Tipikor Bandung, Rabi (20/3).

 akan menjalani masa hukumannya. (Foto : PMJ/solopos.com).

Meski putusan tersebut lebih ringan dari tuntutan Jaksa yang menuntutnya 5 tahun masa tahanan, namun hukuman itu jelas sangat berat dirasakan Inneke dan juga suaminya. Itu artinya, dengan masa hukuman sebelumnya dalam kasus Bakamla, Fahmi harus mendekam lebih dari lima tahun.

Fahmi mengungkapkan, menerima apa yang menjadi tanggung jawabnya dari apa yang dilakukannya. Ia sempat berpikir, apa yang dilakukannya tidak bertentangan dengan hukum.

“Saya selalu berprasangka baik pada Allah. Semoga ini jadi amalan baik untuk saya, buat menghadapi ujian,” ungkap Fahmi. (pmj/has)
Reaksi: 

Related

news 5946458366836112684

Jokorner App


Terbaru

Populer

Comments

item