ReJO Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Ketua Seknas Jokowi



RELAWAN Jokowi atau ReJO menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya Ketua Presidium Seknas Jokowi Muhammad Yamin sore ini di Majalengka, Jawa Barat.

Ketua Umum RèJO, HM Darmizal, MS memastikan Muhammad Yamin telah meninggal dunia.

"(Iya beliau meninggal) Dirumah sakit Majalengka menjelang sore Jumat tgl 22 Maret 2019. Segenap civitas RèJO menyampaikan dukacita yang sangat mendalam atas meninggalnya almarhum," katanya saat dihubungi wartawan Jum'at (22/3/2019) jelang petang.

Menurut Darmizal, ReJO sangat kehilangan atas meninggalnya Muhammad Yamin. Karena, Yamin sudah dianggap seperti keluarga sendiri.

"Kami sangat kehilangan, beliau adalah sahabat terbaik dalam segala keadaan. Tempat bertanya untuk berbagai persoalan, egaliter dan berfikir visioner, penuh toleran dan menghargai teman-teman yang menyampaukan pendapat.  Semoga mas Yamin Husnul Khotimah, ditempatkan Allah SWT pada sisi Nya yang paling mulia," jelas Darmizal.

Dibubungi terpisah, Sekjend ReJO Ferari Roemawi mengaku,  Muhammad Yamin adalah tokoh relawan Jokowi yang telah berjuang sejak 2013 untuk sosialisasi Jokowi ke masyarakat. Sampai saat ini pun Seknas Jokowi dibawah pimpinan M Yamin sangat aktif bergerak menyukseskan pasangan 01 JKW KMA.

"Berpulangnya beliau adalah kehilangan besar untuk seluruh Relawan Jokowi termasuk ReJO yang sangat intens berkoordinasi dengan beliau," pungkas Ferari. (Kaila)


Reaksi: 

Related

news 7397982370449706825

Jokorner App


Terbaru

Populer

Comments

item