WNI di Texas Deklarasikan Dukungan ke Jokowi



Jakarta, PenaOne - Warga Indonesia yang tinggal di Dallas-Texas, Amerika Serikat, berkumpul untuk mendeklarasikan dukungan kepada pasangan nomor urut satu Jokowi-KH Ma`ruf Amin yang diadakan di Seton Faith Farmatio Center, Dallas, pada akhir pekan.

Koordinator acara deklarasi dukungan warga Indonesia di Dallas, Susy Benchoff, Senin menyebutkan dukungan berlangsung dalam acara bertajuk :Masyarakat Indonesia Dallas-Fort Worth" untuk Jokowi & Ma`ruf.

Hujan dan angin yang cukup kencang, membuat acara yang dihadiri warga Indonesia di Dallas - Texas para pendukung Jokowi-Ma`ruf dilakukan dalam ruangan Farmatio Center, Dallas, Amerika Serikat.

Susy Benchoff mengatakan acara deklarasi dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan mengheningkan cipta dan berdoa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing. Tidak lupa berdoa untuk proses Pilpres dan Pileg agar lancar dan tentunya memenangkan pasangan Jokowi-Ma`ruf, ujarnya.

Sebelumnya warga Indonesia para pendukung pasangan calon 01 mengadakan latihan bersama untuk video "flashmob" bagian dari acara deklarasi dukungan terhadap Jokowi-Ma`ruf.

Warga Indonesia di Dallas-Texas memberikan dukungan kepada Jokowi karena Jokowi dinilai telah banyak melakukan pembangunan di banyak bidang dan wilayah di berbagai wilayah Tanah Air.

Kerja keras dan keuletan Pak Jokowi dianggap sebagai inspirasi bagi seluruh warga negara Indonesia di mana pun berada. Jadi sangat layak bagi Jokowi bersama KH Ma`ruf Amin untuk satu periode lagi memimpin Indonesia untuk periode 2009-2024.

"Semoga deklarasi dari Dallas ini bisa memberi penyemangat buat Pak Jokowi dan pendukung Pak Jokowi di Tanah Air. Kami tetap Jokowi," demikiam koordinator acara Susy Benchoff seperti dikutip Antara.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan capres, yaitu no urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan no urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. (lisa)
Reaksi: 

Berita Terkait

news 1903451855522754345

Terbaru






close





Populer

Comments




item